Blogger itu Pembohong!

Juli 18, 2007

Saya benar-benar tak habis pikir kenapa menulis judul seperti ini. Hahahaha. Kali ini saya tak mau menulis banyak, selain saya sedang sibuk-sibuknya sekaligus juga sedang sangat malas menulis. Silahkan simpulkan kesimpulan anda sendiri dengan mengklik thumbnail-thumbnail berikut ini untuk melihat tampilan yang lebih besar. Selamat menikmati.

KLIK GAMBAR UNTUK TAMPILAN ASELI™

1.jpg

Bu evy yang katanya seorang dokter gigi itu, ternyata memiliki sebuah counter penukaran uang asing (money changer). Mungkin kalau pulang dari Alaska, bu evy ga perlu repot2 ke bank sialan untuk ribut menukarkan uang.

5.jpg

Joesatch si mahasiswa uzur angkatan veteran itu ternyata memiliki sebuah usaha wartel, dengan label “Wartel Joe” pastinya akan mengundang banyak pelanggan. Apalagi setelah tau seberapa tenar si joe ini di jagad blogosphere. Hm..apa bisnis ini yang membuat joe kelewat sibuk? sampai-sampai tidak segera menyelesaikan sk……. (diseret ke neraka)

3.jpg

Ndaru, yang mengaku masih menjabat jadi mahasiswa sebuah universitas di Solo ini ternyata memiliki sebuah klinik praktek di daerah Magelang. Jadi saya tidak percaya lagi kalau beliau itu masih mahasiswa, ternyata beliau itu dokter! kira-kira kenapa ya Ndaru merahasiakan identitasnya? Kenapa dia tidak membuat blog spesisfik kedokteran seperti yang telah dilakukan beberapa seniornya? Hahahaha.

2.jpg
Meski tak nampak terlalu jelas, namun bisa saya ceritakan kalau di gambar itu bisa diketahui bahwa simbok Venus yang selama ini kita ketahui bersama mengaku-ngaku hanya seorang ibu rumah tangga biasa, ternyata bohong! Beliau itu memiliki sebuah bisnis warung Sate Kambing berlabel “Venus“. Saya tidak mengetahui apakah warung ini muncul setelah blog venus-to-mars terkenal, atau sebelumnya. Saya sarankan buat fans-fans simbok, silahkan kunjungi warung Sate Kambing Simbok Venus ini di daerah Mertoyudan Magelang.

4.jpg

Gambar ini tak sengaja saya dapatkan disebuah kantor pemerintah daerah di wilayah jawa tengah. Semua kotak sampah di seluruh gedung sekretariat daerah dibranding oleh merek ini. Kalau anda berminat menyaksikan barang langka ini silahkan main ke pemda temanggung, main ke beberapa sudutnya, maka akan terlihat jelas kotak sampah berlabel “chika“.

****************************************************

Semua gambar saya peroleh  dari  jepretan kamera sendiri, bukan hasil download, 
jadi bisa disimpulkan saya benar2 bersungguh2  mempermalukan  menampilkan bukti-bukti ini.

Permisi, saudara-saudara, saya kabur dulu. Oh ya postingan ini tidak bermaksud melecehkan, karena ini hanya guyon belaka. Just for Laugh!

122 Responses to “Blogger itu Pembohong!”

  1. kangguru Says:

    Hahahhahahha

  2. kangguru Says:

    Bener kalo gitu to entar ada tulisan di belakang truk ANTOGIRANG

  3. kangguru Says:

    Tumben hantrick euy

  4. chielicious Says:

    Venus itu bukannya merk roti unyil yang khas bogor tea hi3..

  5. Takodok! Says:

    Bisaaa’ aja!:mrgreen:


  6. Jenius…😛

    kotak sampah berlabel “chika“.

    Kotak sampah…? Ini paling parah…😆

  7. Anang Says:

    lho saya ko ga ktawa

  8. cK Says:

    wtf??? salah lo nto, gue ini punya property. coba aja maen ke daerah permata hijau atau kelapa gading, banyak tuh kantor-kantor CHIKA PROPERTY:mrgreen:

  9. zam Says:

    heheheheh..

    *senyum baca komen di atas*

  10. Rizma Says:

    untung aja ga ada yang namanya Rizma,,:mrgreen:
    beneran, yang ngenes emang yang kotak sampah itu,,
    *lirik Chika*

  11. cK Says:

    *timpuk ma pake kotak sampah cika*

  12. irvan132 Says:

    hihihi… ada ada aja ini. menarik. :p

    -IT-


  13. Hmm..

    Nto, kamu juga usaha wartel di dekat sekolahku..😀

  14. mathematicse Says:

    Hahaha… lucu euy…

    ada-ada saja… 😀

  15. anggara Says:

    *senyum-senyum sambil mikir tuduhan* ini buat naikin trefik yaa *kabuuur*

  16. neen Says:

    males nulis tapi tetep pingin beken

  17. rd Limosin Says:

    wah wah wah…

  18. roffi Says:

    posting yang sip.. lucu euy

  19. sezsy Says:

    ahahahahahahaha,,,

    tong sampah…tong sampah…. ahahahahahahahah
    *guling-guling*

  20. aad Says:

    we la dalah.. pancen aneh-aneh wae koe ki


  21. two thumbs up😆

  22. venus Says:

    antopembohong😀


  23. wekekekekeke. Namaku ga nemu ya To? kok ga ada dalam daftar?

  24. superkecil Says:

    untung aku ga ada…
    slamet slamet…

  25. cK Says:

    antopenipu™

    antopembual™

    antohomok™

  26. cK Says:

    @ farid
    gue pernah liat di jalan, ayam goreng farid😀

  27. deking Says:

    Numpang ngakak saja….
    kakakakakakakakkaak

  28. deking Says:

    Money changer?hmmm…kereeennn…
    Wartel?Keren juga, bisa jadi cikal bakal bisnis warnet tuch…
    Aje gilé tuh nDaru eh Pak nDaru ternyata dokter (pantesan sering pamit).Keren nich
    Kalau warung sate mah asyik…kalau lagi sepi bisa dimakan sendiri😀
    Eh yang terakhir itu apa nTo? Tempat sampah?
    *ngakak dulu sambil guling-guling*
    Gak bisa komentar nTo…tenaga sudah habis untuk ketawa😀

  29. deking Says:

    Balas dendam:
    Hetriks
    *memakai Ejaan Yang Disempurnakan*😀

  30. cK Says:

    *injek injek deking*👿

  31. antobilang Says:

    * kangguru : iya euy, tumben hattrick!
    * chielicious : hahaha, boleh tuh kapan2 skrinsyutnya😛
    * Takodok! : sayangnya saya ndak dapet foto warung sweekee “desti”
    * Kopral Geddoe : huhuhu..kok parah sih? ajari cK terima kenyataan aja.
    * Anang : saya punya lho gambar bengkel “anang”..besok ku post deh.
    * cK : mana buktinya?:mrgreen:
    * zam : senyum liat komen apa liat orangnya? -sembunyi di bawah meja-
    * Rizma : hahaha… saya nggak ikut2:mrgreen:
    * cK : terimalah kenyataan😆
    * irvan132 : hihihi…😛
    * Death Berry Inc. : wakakak…pasti laris! eh, mana buktinya?
    * mathematicse : hahaha…-ikutan ketawa-
    * anggara : halah trepik, ga doyan mas😛
    * neen : lha saya memang sudah beken sebelum menulis euy!:mrgreen:
    * rd Limosin : lha?😕
    * roffi : hehehehe…
    * sezsy : hush! jangan keras2, nanti chika tambah desperado!:mrgreen:
    * aad : maklum cak, sutress gara2 dua huruf laknat
    * Luna Moonfang ::mrgreen: ih ada mbak luna maya…
    * venus : iya deh iya…
    * Neo Forty-Nine : dan ga ada yang mau pakai pastinya.
    * superkecil : hihihihihi…besok deh kucari2
    * cK : wah, pasti rasa ayam goreng-nya ga enak😛
    * deking : silahkan…eh tempat sampah banyak gunanya lho!
    * cK : aku bantuin! -timpuk deking pake truk-

  32. cK Says:

    puwas kamu nto?? puwasss???👿 hawas kamu, nanti saya kasih skrinsyutnya!!

  33. Takodok! Says:

    sweekee itu apa ya? Ada hubungannya dgn sweet? Oh, kalo manis sih emang iya😛

  34. almascatie Says:

    lha.. yang udah lama pembohong
    trus yang baru2 kaya kita2 gimana lagi?
    jah😦
    tapi jangan antobilang punya perusahaan perkebunan terbesar di sumatra neh?🙂
    * lamar kerja mas anto*

  35. aribowo Says:

    kirain beneran cuma kebetulan sama aja toh namanya

  36. gessh Says:

    OOT

    lg sedih timnas Indonesia tersingkir😦

  37. deKing Says:

    heran nich manusia mestinya jangan kuliah di TP, tapi di ISI
    Pindah kuliah saja sana nTo….
    dari SMA Sanden ke ISI kan deket😀


  38. yah…jiwa enterpreneurship saya mungkin memang sedikit berlebih…
    besok mau buka game center ah…

  39. lanto Says:

    cika, i really love you ..
    maafin gw ya, yg kemaren itu bener2 salah gw..
    gw sayang loe

  40. roffi Says:

    bwahahaa.. lanto ada apa ya? penggemar cika?

  41. Amd Says:

    *Ngakak baca komen di atas…*

    Eh, sayang ya merknya lokalan semua, saya dong, brand internasional! Amd Athlon, Amd Sempron..


  42. Eh, sayang ya merknya lokalan semua, saya dong, brand internasional! Amd Athlon, Amd Sempron..

    Susah dibantah…

    *pengguna Sempron*

  43. Luthfi Says:

    @ 5 : anto pembohong, gak ngehubungi aku waktu ke jkt
    jadilah dia gak bisa menikmati roti unyil “venus’ yang legit itu

  44. peyek Says:

    wah lagi dititipin iklan? hehehehe

  45. telmark Says:

    hebattttt. lagi malas, tapi bisa kesasar ke arah post yg menarik.

  46. dewo Says:

    Hihihi… kreatip.

  47. jhonrido Says:

    Bos…buat aja usaha baru”ANTOBLOGER’ usaha konsultan biar yang punya bloger jangan jadi pembohong. Hweheheh

  48. cakmoki Says:

    Usul, gimana kalo yg udah ketahuan bohong disunat rame-rame😛

  49. aRuL Says:

    hahaha….

    boleh juga….tuh…:P

  50. anas Says:

    ngakak liat komennya cak moki, yang disunat yang bikin posting apa yang jadi pemilik wartel, dokter dan TEMPAT SAMPAH cak ?


  51. PENGUMUMAN:

    Anda2 belum mengetahui kalo saya juga pemilik jaringan Pizza di Swedia

    SIlahkan liat skrinsyut ini untuk buktinya: http://www.bjonnes.net/blogpic/medium_2004358_grandiosa.jpg

    Tertanda Manajer Pizza Grandiosa
    Roffi Grandiosa


  52. sama dengan AMD yang sudah go internasional… ha ha ha ha

  53. deKing Says:

    Numpang lewat lagi…
    Sebenarnya saya mau low profile tetapi karena Bang Amed dan Kang Grandiosa sudah mempublikasikan produk2 beliau maka dengan sangat terpaksa saya memberitahukan kepada publik bahwa saya juga membuka usaha sesuai dengan hobi saya…otomotif.
    Silakan kalau ada yang mau memesan mur-baut bisa hubungi saya lewat web resmi saya di sini:
    http://www.dekingscrew.com/location.html

  54. deKing Says:

    @Anto:
    nTo, itu ada tambahan 3 lagi (Amd, Grandiosa, deKing)😀

  55. aRuL Says:

    *aktor MODE ON*

    http://www.explorefree.com/images/Arul.gif

    komentar ini terinspirasi oleh orang2 yg ngasih komentar narsis di atas.. wakakak

  56. Lee Shan-in Says:

    Weks… Pulang dengan kepada tertunduk karena ga punya apa-apa…

    Hohohooo…😆

    Rasanya om anto juga punya usaha deh…😕

  57. erander Says:

    nTo .. bener2 lucu abis. Aku sampai tertawa terguling2. Kok sempat2 nya kamu jepretin semua itu .. benar2 freak blog. Untuk namaku ga kamu temuin.

  58. PriyayiSae Says:

    cika… mirip cewe… manis dab!

  59. Suluh Says:

    ➡ Kowe ki wong ngendi toh anto… daerah ku kok tok sebut sebut terus ket mau…. hjwakakakakkak😆

  60. NuDe Says:

    Dulu di Jogja, ada toko komputer, namanya CHIKA KOMPUTER, kali dah bangkrut terus banting stir bikin usaha CIKA KOMPOSTER.
    Lagi nyari-nyari outlet Panti Pijat “ANTO-NJENGAT”, ada yang tahu dimana?

  61. cK Says:

    ::PRESS RELEASE::

    Dengan ini saya ingin memberitahukan bahwa sebenarnya saya memiliki bisnis property. Anda bisa klik ke http://chikaproperty.com/ untuk melihat-lihat apabila ingin mencari rumah.

    Terima kasih

    CEO

    -Chika- bukan cika

  62. NuDe Says:

    Ssst… jangan sekali-kali nyoba nyari bisnisku di gugel dengan mengetikkan nick nameku ya …..

  63. Resta Says:

    ada pengusaha tempat sampah segala

  64. sezsy Says:

    bentar..bentar,,,
    lanto itu siapa???


  65. hmm…. penyamaran yang bagus dari para blogger. itulah dunia maya, tak selamanya sesuai dengan fakta

  66. Thamrin Says:

    Ha……ha…..ha…..ha….., Kalau Mas Anto sempet jepret plang nama jalan yang ada dideket Jl. Sudirman pasti akan bilang itu punya saya… 😀

  67. WoKay Says:

    Kalo kamu capture dari blog saya, pasti bener itu emang blognya WoKay😀

  68. ndarualqaz Says:

    kakakakakakakakakakakaka…… dokter…… wakakaakakakakakakakakka

    gak nyangka aku….. ketahuan juga kalo aki adalah dokter cinta gubraaak

    wah, tu dokter pasti ganti nama jadi ndaru setelah ngeliat blog-ku…..

  69. ekowanz Says:

    numpang aj http://www.ekowanz.info wkwkwkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkkkwkkwkwkkwkwkkwkwk :p

  70. emys Says:

    Rame nih… seru! Lam kenal semua🙂

  71. manusiasuper Says:

    udah takut aja….

    *cilokfobia*

  72. DeNnIE Says:

    HEehehehehe

    ikutan nmbrung yo……

  73. mamabhian Says:

    hahahahhahahahhahahaha,

    pinter juga nih cari ide guyon..
    lucu….

  74. Siu Elha Says:

    kemaren aku liat ada Anto tukang cukur di bawah pohon asem…?? bener ya??ha..ha..ha..

  75. [irwan] Says:

    Ada-ada aja bung Anto ini.

    Great topic!

  76. Fany Says:

    awalnya aku kira serius..
    .
    .
    .
    .
    ternyatah….😆

  77. antobilang Says:

    * cK : saya puas neng!
    * Takodok! : ah maksudnya sih swikee:mrgreen:
    * almascatie : -nyamar jadi mandor perkebunan-
    * gita : ngopo e mbakyu?
    * aribowo : hehehe, iya bos!
    * gessh : -tepuk2 pundak gessh-
    * deKing : lha apa hubungannya?😛
    * Shelling Ford : jawaban khas joe! barusan aku liat bengkel motor “joe”…
    * lanto : oke, cintamu diterima! -lirik chika-
    * roffi : sepertinya gitu kang:mrgreen:
    * Amd : huh! bah!
    * Kopral Geddoe : jangan dibantah, biar amd seneng😛
    * Luthfi : itu bukan pembohong, tapi antopelupa.
    * peyek : hehe, cak peyek tau saja..
    * telmark : kebetulan yang menarik om!
    * dewo : hehehe……. thanks
    * jhonrido : hehehe..konsultan percintaan?
    * cakmoki : bla…sing nyunat sopo cak?
    * anas : serahkan ke ahlinya (cakmoki)😛
    * Grandiosa Roffi : narsis…. -kirim pizza nya dong :p –
    * deKing : hm..pantesan mur-baut banyak ilang diparkiran..😕
    * aRuL : hwikikikik.. -ketawa bayangin arul nyanyi2 di bawah hujan-
    * Lee Shan-in : eh aku punya plang nama “master li” lho…
    * erander : hehehe… ketawanya jangan sampai terbantal2 ya.
    * PriyayiSae : chika mirip cewek? berarti bukan cewek dong😛
    * Suluh : saya orang lampung mas, sudah 8 tahun di yogya.
    * NuDe : adanya salon plus2 pak de…
    * cK : -pura2 ga baca-
    * NuDe : wakakakkaa… banyak kali ya di koran pos kota?
    * Resta : ya, beliau juga melebarkan sayap di bidang property.
    * sezsy : tau deh, tanya chika dong ah😛
    * IrwAn : silahkan..
    * Dhimas Lazuardi : hehehe…begitulah kira2.
    * Thamrin : tolong fotoin dong!😛
    * WoKay : eheheh..ada2 saja
    * ndarualqaz : eh ada pak dokter😛
    * ekowanz : koe ki ngopo e?😛
    * emys : salam kenal balik.
    * manusiasuper : hahaha..elo kebagian edisi 2
    * DeNnIE : silahkeun…
    * mamabhian : hehehe..senangnya…
    * Siu Elha : lho, jadi kamu yang minta cukur sebelah itu?
    * [irwan] : huhuhu..thanks
    * Fany : ternyatah apa mbak..eh Fan..:mrgreen:

  78. beginiadanya Says:

    Eh numpang lewat Mas. Maaf penghuni baru
    Mas kreatif banget…salut dech…

  79. imcw Says:

    Suerrr…Saya tidak bohong koq, apa yang saya tulis merupakan hasil dari penelusuran relung hati yang paling dalam. Meskipun terkadang ada kemiripan nama saya dengan hal hal yang aneh (huruf ‘c’) namung itu hanya kebetulan saja.🙂


  80. […] Anto, nggak usah dijelasin. Mahluk yang satu ini memfitnah bisnis saya. Dibilangnya saya bisnis tempat sampah. Padahal saya punya bisnis […]

  81. kump45 Says:

    bukan…bukan saya pak😕

  82. putradi Says:

    tapi sayah mah jujur ! *crossing my fingger*

  83. chiw imudz Says:

    hwakakakaka…
    jadi inget ini

    coba deh, diliat Lagi….usaha yang satu ini

    ga nyangka… ternyata si Fadil

  84. dwihandyn Says:

    Waaahh….seru banget nich… Bisa ngilangin stres.
    Lam kenal semua yach…

  85. agus Says:

    hahhahaah lagi apa ni , hebat juga komentarnya, salam kenal atuhnya ka urang bandung

  86. yo Says:

    wah tak kirain beneran🙂

  87. the23wind Says:

    bagus tuhh, blogger khan harus kreatif di dunia nyata, gak hanya di dunia maya…plok…plok…salut ama mereka…btw, sate kambingnya boleh juga tuhhh

  88. yow4r Says:

    Treatif tuh tulisan, biar ngetop kale ya …… Pasang plang sekalian biar namanya top, berarti mereka-mereka punya jiwa wirausaha. Bagi yang ingin Beasiswa wirausaha kuliah aja di STIE -TN ( Promosi nih )

  89. cK Says:

    93
    wah antoseleb. komennya banyak tenan euy…
    eh nto, jangan lupa bikin ini ya…:mrgreen:

  90. antobilang Says:

    * beginiadanya : silahkan gabung, makasih ya sudah kesini.
    * imcw : hehehehe… tau maksud saya kan pak?
    * trekbek « 6 Keanehan cK « cK stuff : dasar orang aneh:mrgreen:
    * kump45 : lalu siapa dong😛
    * putradi : hihihihi…
    * chiw imudz : wakakaka..terpaksa saya tampilkan deh
    * dwihandyn : lam kenal juga
    * agus : hm..post nya gak hebat ya?😕
    * yo : hehehe..becanda2an kok mas yo!
    * the23wind : hehehe…sate kambingnya bisa meningkatkan vitalitas.
    * yow4r : saya emang sudah ngetop:mrgreen: -dihajar massa-
    * cK : weleh2 -masukin ke keranjang sampah-

  91. Evy Says:

    hwahahaha ternyata blogger itu tukang pitnaah mosok aku dibilang moneychanger wong aku dodolan soto :))

  92. almascatie Says:

    sembilan puluh tujuh

  93. almascatie Says:

    eh iya apakah usaha mas anto yang laen nih.. masak blogger lain aja yang ada..

  94. purna Says:

    keren euy..

  95. almascatie Says:

    OOT: 100 genap ga kurang ga lebih
    *kabur

  96. cK Says:

    103
    kata om wordpress: Anda memasukkan komentar-komentar terlalu cepat. Pelan-pelan saja.😀


  97. […] Ternyata seorang joerig, selain ngakunya seorang blogger, ternyata memiliki wajah lain! […]

  98. Fadli Says:

    Neng chika, aye mo mesen tempat sampahnya. (Tanpa Tender)

  99. Sugeng Rianto Says:

    Belajar Enterpreneur ah dari beliau2.😆
    bisa-bisanya antogirang tebar isu huakakkkk….

  100. D.A. Says:

    …benar-benar kurang kerjaan.

  101. Nayz Says:

    pada ketahuan. tapi saya belum yak

  102. suandana Says:

    Kalau saya, dijadikan panutan oleh para pramuka se-Indonesia lho…
    *narsis ON*

    110

  103. ndarualqaz Says:

    awas nto, tak bales

    nyiapin kamera, berharap ada yang nempel nama ANTO di pintu wece umum

    chika, tak baleskan dendam kamu………

  104. cK Says:

    @ fadli
    pesannya ke fans saya aja. dia punya banyak tuh di kos-kosannya:mrgreen:

    @ ndaru
    ditunggu revengenya😈
    *nyiapin kamera untuk motret-motret tanda bukti*

  105. the70no Says:

    kwkwkw….ikutan guling2

  106. mina Says:

    gila, di atas 100, man.

  107. secondprince Says:

    salam kenal mas, lucu tulisannya kreatif.


  108. Yang terakhir maksa nih….

    Masa Chika jadi Cika…:D

  109. anginsurga Says:

    hahaha… kreatif..!!


  110. […] memang blogger itu pembohong! Seperti yang tertulis di postingan Anto, bahwa blogger banyak yang berbohong soal kerjaan mereka. Ketika sedang ke Bandung, saya menemukan bahwa Luthfi, mahasiswa IPB yang […]

  111. manusiasuper Says:

    Chika perasaan ada lagi deh kerjaan yang laen…

    *ngeres*


  112. […] akhir-akhir ini, dan parahnya justru seorang pakar blog sendiri yang mengatakannya ketika membahas ladang rupiah milik beberapa bloger. Dan kalau sekarang muncul lagi, sepertinya kok sudah basi, ya […]

  113. renefrita Says:

    ketidak adilan pemerintah brti dan kppu terhadap usaha wartel warnet dan pkl.

    dari wartel warnet dan pkl


  114. Nto Kamu bener bener Edan tapi unik

    Wkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

