[kopdar] Venus-Evy-Lita-Kombor-Chika di Plaza Semanggi

Juli 10, 2007

Sebagai rangkaian kunjungan jalan-jalan saya ke jakarta, maka tidak afdhol apabila tidak diselingi dengan kumpul-kumpul dengan para blogger jakarta yang sebelumnya saya kenal hanya melalui tulisan blog maupun chatting via Y!M.

Meskipun bukan menjadi tujuan utama saya ke jakarta, namun pertemuan dengan beliau-beliau ini benar-benar menjadi obat kangen saya terhadap mereka selama ini. Silahkan saudara sekalian membayangkan, selama saya hanya bisa mengagumi tulisan kang kombor melalui blog beliau. Mengenal Bu Evy yang dokter gigi itu hanya melalu chatting dan cerita-cerita unik dari alaska. Mengenal Simbok Venus yang fenomenal itu pun hanya bisa dari postingan beliau. Nah, mumpung saya di Jakarta, maka tidak saya lewatkan kesempatan emas untuk bertemu mereka yang seleb-seleb itu. Khusus untuk dua peserta kopdar lain yaitu bu Lita sebelumnya saya sudah bertemu waktu beliau ke Solo serta Chika yang bulan Mei lalu sempat ke Jogjakarta.

Acara yang semula direncanakan akan diadakan di sebuah tempat karaoke Inul Vista, namun dibatalkan karena pertimbangan beberapa teman maka urung dilaksanakan. Akhirnya dipilihlah tempat kumpul di Cafe Cup & Cino di basement Plaza Semanggi. Saya yang ndeso ini benar-benar harus melakukan perjuangan melelahkan untuk mencapai tempat itu. Panasnya cuaca ibu kota, ruwetnya jalan raya, serta semrawutnya kota jakarta tak mengurungkan niat saya untuk bertemu para seleb itu. Keinginan yang membuncah membuat saya semakin membulatkan tekad bersemangat menerobos keramaian kota Jakarta.

Setelah semua makhluk terkumpul di dalam cafe itu, saya benar-benar merasa bahagia. Bagaimana tidak? Orang-orang yang selama ini “maya” di kehidupan saya menjelma menjadi kenyataan di depan mata. Simbok Venus yang sudah lama saya kenal benar-benar mengasyikkan, bercandanya pun asyik. Pembawaan beliau yang tenang, benar-benar sosok simbok yang selama ini saya bayangkan. Begitupun Bu Evy, orangnya se-rame seperti ketika ngobrol di Y!M. Beliau yang menyamar jadi inem ini tak henti-hentinya mengomentari gigi para makhluk yang datang dalam kopdar itu. Ah namanya juga dokter gigi. Hahahaha. Kang Kombor yang kritis revolusioner itu tampil dengan batik dan pembawaan yang tenang namun juga seru bercandanya. Bu Lita? ya, beliau tetap dengan pembawaan santai dan tenang meskipun sering kali terbawa dalam riuh tawa bercanda para makhluk penghuni dunia blog yang sedang turun ke bumi ini. Lalu Chika, yang reporter itu, membawakan beberapa majalah yang mungkin sebagai promosi oleh-oleh, tapi sayang sekali saya tidak kebagian. 

Ngobrol, menghabiskan makanan dan minuman, benar-benar membuat waktu serasa berlari. Tidak disangka sudah menjelang jam lima sore dan kami pun harus berpisah, karena saya sendiri pun masih harus melanjutkan perjalanan ke jakarta bagian utara. Takut kemalaman di jalan dan merepotkan orang jakarta. Pertemuan yang sangat menyenangkan, bertemu dengan para seleb jakarta. Lain kali kalau saya ada kesempatan untuk main ke jakarta, rasanya bertemu dengan mereka-mereka itu akan menjadi agenda sampingan yang diprioritaskan. Hahahahaha.

PS : Sebuah kebodohan saya lakukan dengan tidak membawa CD Clancy titipan mas ekowanz untuk simbok yang tertinggal di dashboard mobil yang mengantar saya. Maap mas eko, tapi CD tetap saya akan titipkan ke mas Pu yang akan mengirim paket bom ke simbok venus minggu ini.

Daftar Pustaka :

Lampiran Dokumentasi :

jakarte2.jpg

venus.jpg

komb.jpg

jakarte1.jpg

Sekian Liputan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

45 Responses to “[kopdar] Venus-Evy-Lita-Kombor-Chika di Plaza Semanggi”

  1. Evy Says:

    hwahahaha koleksi potretmu dah di posting ama nyang lain to… mau nyang ada di aku😉

  2. Evy Says:

    hwahaha ternyata kita sama coklatnya ya to…😉

  3. mysyam Says:

    we…ee..e… ternyata ganti kulit toh, baru tahu😀
    Weh.. photo terakhir awakmu paling ngganteng dab.. :))

  4. deking Says:

    Oh ternyata seperti itu to yang namanya Mas Anto?
    Rada pangling soalnya sepertinya biasa berjilbab tapi sekarang tampil maskulin dengan topi😀

  5. Luthfi Says:

    kelimax!!!

  6. Heri Heryadi Says:

    Yg pake topi ga keliatan🙂
    Btw, anak2 WP kalo chat di YM di chatRoom mana? pengen ikutan tapi ga tau chatRoomnya dimana. Jakarta 2?

  7. cK Says:

    mwahahahaha…basbang ah postingannya. semuanya udah ngeluarin postingan siih😛

  8. Nisa Says:

    duh senengnya ketemu simbok. aku juga ingin ketemu sama simbok… :p
    kapan ya.. ihihi

    yoi ga papa.. walaupun ketemu bentar di stasiun, tapi kan setidaknya ketemu. hihihi.. asooi. fotonya ditunggu di renisa@gmail.com ya😀

  9. Luthfi Says:

    si anto gak ngajak2
    dia egonya tinggi, pengen jadi yg paling ganteng di situ

    huH

    *minggat*

  10. chiw galogin Says:

    Anto Ternyata muanis…

    apaaaaa???simbok ini bercanda ato emang lagi mo cari pahala???

    *pingsan*

    ps:kapan yang kopdar jokja dipost?

    *nunggu poto nampang*


  11. Duh, lagi musim kopdar, ya?😆

  12. saRe' Says:

    wadohh, lagi pada kopdar smua nih ya?????

    *liat komen atas sara* lho?? sama???

  13. venus Says:

    simbok venus yang fenomenal…

    MAKSOD LOOOOHHHHH????? :p

  14. joerig Says:

    disini kopdar … disana kopdar … dimana-mana pada kopdar … lalalalalalalala ….
    😀

  15. pendekar Says:

    seru juga euy..

  16. zam Says:

    anto manis..

    gyahahahahahahahah..

    awas!! para brondong harus waspada!!!

  17. iseng Says:

    aku melu, aku melu

  18. bayuleo Says:

    wah jadi ngiri neh …pada kopdar gak bilang – bilang …. maklum gw kan kurang gaul ….🙂

  19. Pu! Says:

    asyem kok formatnya kaya skripsi sih?
    daftar pustaka
    lampiran
    ora skalian metode kerja?

  20. neen Says:

    weks….keliatannya pesona si shelling ford narsis dari yk itu lenyap ditelan bumi setelah semua melihat fotonya anto.

  21. diditjogja Says:

    tinggal aku yang belom pernah ketemu simbok😦

  22. cakmoki Says:

    Selamat ber Kopdar, asyik🙂

  23. rd limosin Says:

    waaaahhhh…. jadi pengen….!!!

  24. Luthfi Says:

    pendahuluan, tinjauan pustaka
    metodologi
    kata pengantat dkk nengendi?


  25. Hmm…mau kopdar sampai kapan, Nto…?

  26. ekowanz Says:

    hmmm….
    kesalahanmu saya maafkan dengan berbekal makan2 di genteng merah perempatan tugu😀 wakakakakakaka………….

  27. aribowo Says:

    duh kopdaran lagi, selalu iri kalo baca posting tentang kopdar.
    gak pernah ikut kopdar, pengen ngadain kopdar.


  28. Gw seneng ngebaca ceritanya para seleb – seleb yang sudah KD. Smoga tambah akrap azah, dech. Salam kenal, yaa

  29. antobilang Says:

    * bu evy : kirim dong bu! iya, ibu coklat saya hangus.
    * mysyam : ya iyaaa lah…😀
    * deking : mas deking juga masih tetap pakai jilbab, kan?
    * Heri Heryadi : gak keliatan jelek?
    * chika : ya, biar gema kopdar tu tidak hilang.
    * Nisa : Ke jakarta aja, deket ini dari bandung…
    * Luthfi : wahahaha..jangan suudzon ah😛
    * cHiw : lha..anto memang manis😛
    * Kopral Geddoe : Saya masih punya stok postingan kopdar tuh di draft.
    * saRe’ : hehehe..kamu g ikut kopdar kakakmu?
    * venus : ya, kalau tak mau dibilang fenomenal, legendaris aja deh..😛
    * joerig : di malang kapan kopdarnya?
    * pendekar : iya dong, seru…
    * zam : wehehehe… buat domain antomanis.wordpress.com?
    * iseng : melu sopo? hiatus kok komen!😛
    * bayuleo : wah, kapan2 mas bayu ikutan yuk!
    * Pu! : nyicil format dab!
    * neen : lha, saya bukan narsis, itu bukti biar ga disangka hoax!
    * diditjogja : yo kono, ketemu o simbok kono!
    * cakmoki : iya nih, pengen juga ketemu cakmoki!
    * rd limosin : pengen kopdar apa pengen ketemu saya?😛
    * Luthfi : [sigh] luthfi lagi
    * Death Berry Inc. : wahahaha..sampai teleerrr…
    * ekowanz : gimana kalo ditraktir tempura aja?😛
    * aribowo : makanya kopdar dong😛
    * Redaksi Dewa Dewi : salam kenal juga.
    * bahtiar : makasih sudah mampir🙂

  30. arul Says:

    kapan2 ke sby anto.. hehehe😛

  31. MasIndra Says:

    Walah, seleb blog ngumpul tho? Wah saya sebenarnya deket tuh, kalau tau kan pengen ngikut…tapi saya buka seleb sih…wekekeke

  32. Kang Kombor Says:

    Nggak kuwat deh, Kombor kok dibilang seleb. Mentang-mentang katutan nama Simbok dan Bu Dokter.

    BTW, aku sedang mau cari-cari waktu untuk nyambangi Pak Pengacara nih. Mau njajal V-ixionnya. Lalu mau nyari Abahapis, mau protes kalau aku banyak nggak ngerti isi blognya sekarang.

  33. Lita Says:

    Nah gitu dong. Posting kopdar isinya jangan foto Anto doang hihihihihi…
    Foto pertama itu versi downgrade dari Chika ya? Lebih tidak-tajam😉
    Makasih yaaa… udah ngajak-ngajak aku🙂

  34. Sezsy Says:

    (“,) chiw
    ahahahahahahahahahahaha…
    *guling-guling*
    ahahahahahahahahahahaha…
    setuju gw…setudju…😀

  35. antobilang Says:

    * arul : oke, kalau aku ke surabaya aku kabari.
    * MasIndra : bukan seleb ngumpul, tapi saya ketemu seleb.
    * Kang Kombor : lha, kang kombor memang seleb.
    * Lita : hehehe:mrgreen: makasih juga bu, sudah mau ketemu anto lagi.
    * Sezsy : hati2 lho setuju ama siwi, ada konsekuensinya😛


  36. Jadi pengin ikut kopdar deh.
    Kalo ke Surabaya jangan lupa kabari aku juga ya…😀

  37. aLe Says:

    di tunggu di malang mas anto..


  38. […] 2007 in menebar badai.., hebring kalu yang ini, itu, inu, iti, ini juga, itu lagi, yang ini, yang entu nyeritain kopdar, ada juga yang laen nyeritain kronologis-nya ptandingan Indonesia-Arab […]

  39. adine Says:

    wah… kopdarnya orang² smart nih… hehehe…
    tau ada gituan gw belok bentar dong, biar ketularan smart…🙂

    *monyarisemangatbiarbisangeblogjuga

  40. sagung Says:

    Keliatannya enak juga kopdar di Jakarta. Kapan-kapan ke jakarta ah…


  41. […] [kopdar] Venus-Evy-Lita-Kombor-Chika di Plaza Semanggi […]


  42. […] kedua, yakni di Plaza Semanggi, Jakarta. Kopdar kali ini dihadiri oleh seleb-seleb blog, yaitu bu Evy, Mbok Venus, Kang Kombor, Bu Lita dan […]

Tinggalkan Balasan

