[kopdar] helgeduelbek

Juni 28, 2007

Bersama dengan para andong-ers, jogja yang sore itu begitu cerah akan kedatangan seorang selebblog yang guru kimia ituh…yaitu tidak lain tidak bukan pak urip a.k.a Helgeduelbek. Sebenernya sih beliau sejak senin pagi sudah berada di Jogja. Melalui pesan singkat ke telepon selular saya, beliau mengabarkan kedatangan beliau di kota jogja. Setelah menyesuaikan jadwal dengan beberapa teman, kami sepakat bertemu sore itu. Rencana awal kami akan bertemu di bunderan kampus rakyat itu, di bawah pintu gerbang yang harganya milyaran rupiah. Namun karena kebetulan di jogja sedang ada acara pameran komputer, dan pak urip juga ada kebutuhan untuk membeli sesuatu di sana, maka kami segera berkoordinasi dengan para andong-ers untuk berkumpul di Jogja Expo Center.

Saya sampai lebih dulu, bersama dengan mas eko (ekowanz.info), menunggu di depan pelataran JEC sambil menikmati pemandangan anugerah Tuhan yang begitu indah. Sampai kemudian hujan datang bersama si diditjogja (diditkurniawan.web.ugm.ac.id). Sambil menunggu pak urip yang sedang dalam perjalanan, kami pun menyaksikan latihan cheers yang (ehem..ehem) membuat mata susah berkedip. Tak lama setelah itu, pak urip menghubungi saya dan mengatakan telah menunggu di depan pintu pameran. Tidak susah untuk mengenali pak Urip, karena telah beberapa kali melihat foto beliau di Blog. Tapi apa yang sesungguhnya terjadi saudara-saudara, pak urip ini ternyata tampak lebih muda dibanding foto di avatar. hahahaha.

Pak urip pamit sebentar untuk masuk ke dalam area pameran, mengantar adik iparnya untuk membeli sesuatu. Kami pun sengaja menunggu di luar karena malas membeli tiket masuk pameran menunggu Zam (jengjeng.matriphe.com) si kusir andong dan juga Adi (pu.jopajapu.com) the stoopid yang masih terjebak hujan.

Setelah semua dana terkumpul, kemudian kami menghubungi pak urip untuk diajak makan di warung jamur (fyi : untuk membayangkan bagaimana nikmatnya hidangan warung jamur ini, silahkan klik link ini review ” Kesegaran Cap Cay Jamur” dari si raja jeng-jeng). Setelah semua memesan menu favorit, maka obrolan mengalir deras sambil menunggu hidangan untuk membungkam cacing perut kami. Sepanjang obrolan, pak urip tak jarang tertawa lepas dan yang jelas sering tergeleng-geleng heran dengan kelakuan kami yang mungkin sangat “sopan”. Atau mungkin beliau heran ada makhluk aneh seperti teman-teman ini? Huahahaha. Padahal ini bukan formasi lengkap andong-ers lho pak!

Pak urip bercerita tentang seputar kedatangan beliau ke jogja ini, yaitu untuk mengambil pendidikan pasca sarjana di universitas gadjah mada. Wah, UGM ketambahan satu orang hebat lagi nih, semoga pak urip bisa memberi kontribusi buat UGM, gak kayak saya yang cuma menggerogoti akses internet kampus dan gak lulus-lulus. mwuahahaha. Sip deh, bisa kopdar terus nih ama pak urip.

Lampiran :

pak urip dan para penumpang andong

rebutan makan jamur

mbak..mbak..punya blog ga? alamat blog-nya apa?

Maap juga nih, buat teman-teman di jogja yang belum sempat dihubungi untuk acara ketemuan dengan pak urip ini. Tapi kalau kalian mau saya pertemukan dengan beliau, silahkan menghubungi saya di blog ini *nyamar jadi manajer-nya pak urip*

Iklan

29 Responses to “[kopdar] helgeduelbek”

  1. cK Says:

    skrinsyutnya agak gelep nto. itu si eko keknya napsong™ bener makannya wakakakakakk 😆

    btw kopdarnya kering ya, nggak ada cewek hohohoho :mrgreen:

    PERTAMAX!!!

  2. Luthfi Says:

    cuk
    pupune ojo dikethokne
    harom dab
    mengko blogmu disuspend goro2 pornoaksi

  3. ekowanz Says:

    @luthfi
    lha itu motonya emang sengaja gitu…sekalian pengen kenalan :p

  4. Fany Says:

    salam aja deh.. (eh udah balik ya?)
    baru sempet ke jogja lagi bulan depan…

  5. Evy Says:

    bagi dong …mosok rek maem dewe…. ayook kipi darat sama aku yoook…

  6. Evy Says:

    oh ya selamat dan sukses buat pak Urip yaaa…. wii iku yg paling banyak makannya sapa yaa… kekekekek


  7. sayang ak ngga bisa ngikud….

  8. zam Says:

    sepertinya jabatan MentriKopdarDanKumpulkumpul sudah melaksanakan tugasnya dengan baik..

    siyal.. materi blog-ku sudah didhisiki lagi..

    *sigh*

  9. unai Says:

    wew…mentrei kopdar hihihi

  10. Nisa Says:

    gak tau kenapa, sekarang jamur lagi musim yak… di mana-mana ada 😕

    waahh.. sejak kapan dijabatin jadi menteri kopdar? 😛
    enak ya kalau di yk… kopdar trooz 😀


  11. kalian Kejaaammmm!!!

    *ngasah clurit, bikin sate Zami*


  12. Kapan kopdar di tempat lain. Di bandung, misalnya…?

    *Teringat rumor ‘Anto bakar Bandung’*

  13. Master Li Says:

    Walaaaahh… Kalau aku ke Jogja ntar disambut juga ga..? 😕

  14. chielicious Says:

    Hyaaaaahhh mau jamurnyaaa 😦

  15. Roffi Says:

    wow kopdar lagi euy

  16. antobilang Says:

    * cK : lha itu kan kami foto sama cewek? foto bawah sendiri… :mrgreen:

    * Luthfi : hahaha…lumayan ah buat cuci mata.

    * ekowanz : sip betul itu! emang sengaja : evil:

    * Fany : belum mbak, kan di jogjanya lama. tgl 7-8 beliau mau datang.

    * Evy : mau traktir bu? mari mari.. :mrgreen:

    * tooooooooooooooopics : iyaaa…tupics kemana tho?

    * zam : … kekeke, lha koe sih ra tau apdet maning!

    * unai : hihihihi…hayah menteri-menterian kok.

    * Nisa : lha iya, makanya nisa tinggal di jogja aja. 😛

    * Chiw Imudz : kok kejam? itukan rahasia kamu & zam? kekekeke

    * Death Berry Ille-Bellisima : bandung, aku dataaaaaaang!!!

    * Master Li : iya dong, pasti ituh! apalagi kamu bawa temen cewek cantik.

    * chielicious : lha, kok malah mau jamuran? 😉

    * Roffi : hihihihi…iya nih kang, Bulan Kopdar Nasional. :mrgreen:

  17. diditjogja Says:

    pak urip turun dari “pohon”..
    xixixixi

  18. ichsanmufti Says:

    Eh itu pak Urip ta? Kirain salah satu murid SMAnya, abis muda banget si 😀

  19. cakmoki Says:

    walah, kalo denger kopdar ngenes saya, soalnya belum pernah kopdaran. Itu kopdaran Perselas (Persatuan Sepakbola Laki-laki Semua) ya 😛


  20. Jadi, itu mbak blognya dimana? 😕 😀

  21. Joerig Says:

    *liat komennya debe*… anto bakar bandung ??????

  22. venus Says:

    pak urip yg mana sih? ga ada keterangan di pic-nya

  23. manusiasuper Says:

    @ venus
    Yang paling ganteng mbo…

  24. kangguru Says:

    weleh ngak ngajak-ngajak euy hehhehe

  25. peyek Says:

    Sesekali mbok didaerah hehehehe

  26. helgeduelbek Says:

    Matur nuwun sadayana… sudah sempat ketemu semoga nambah sadulur… Mentri kopdaran ini lagi ke JKT kita tunggu beritanya… Apa sudah pada tahu rencananya kalau kagak salah 7-8 Juli ini ada kopdar besar tuh di yogya… blogger Bandung + Jakarta ( cerita anto numpulkan beberapa daratan.

  27. Kang Kombor Says:

    Pak Urip, kalau saya pulang kampung, Sampeyan akan saya lurugi. Jangan sembunyi ya!

  28. antobilang Says:

    * diditjogja : wikikikikiki… moso pas urip disamain ama…
    * ichsanmufti : pak urip keliatan muda, apalagi saya? pasti muda belia.
    * cakmoki : makanya ayo kopdar cak!
    * Kopral Geddoe : belum kenalan mister. tidak layak untuk diperjuangkan.
    * Joerig : jangan diartikan mau buat Bandung Lautan asmara Api lho.
    * venus : yang itu lho mbok -sambil nunjuk pak urip-
    * manusiasuper : yang ganteng tuh saya 😛
    * kangguru : kangguru katanya mau ke jogja 😛
    * peyek : aku juga pengen ke gresik ni cak!
    * helgeduelbek : sama-sama pak! boleh ni kopdar lagi
    * Kang Kombor : saya ikut kopdarnya ya kalo kang kombor ke jogja!

  29. Alek Says:

    “>
    PARIS MUSHROM Mantap, cobain ini iseng2 dapet dollar.
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s