Error 404 – File or Directory not found

Juni 1, 2007

Dahulu, ngeblog saya harapkan bisa menyalurkan semua pikiran tanpa pernah takut dengan rasa sungkan, bisa mencerahkan emosi saya, bisa membebaskan pikiran saya seliar mungkin, ah tapi ternyata semua harus berhenti sejenak sekarang.


Bukan bermaksud mengekor siapapun, tapi antobilang akan tutup sementara.

Ada pekerjaan besar yang harus diselesaikan, tidak lain tidak bukan merupakan SKRIPSI. Bukannya setiap hari juga sibuk?
Mungkin yang menjadi motivasi terbesar adalah terlalu capai dengan semua yang ada di blogosphere, jenuh. Ingin merefleksikan lagi ‘kehidupan’ yang di jalani ini, berintrospeksi akan langkah yang sudah diayun. Semoga semua bisa menjadi lebih baik. Teruskan mengeblog dengan cinta. Tidak perlu ada dominasi atas manusia yang lain. Ketika kebebasan dianggap suatu pemberontakan, maka perbaikan tidak akan pernah terjadi.

Saat purnama datang nanti, Semoga aku bisa kembali. di sini.

Semoga nanti bisa hadir dengan format baru yang lebih baik, mohon maaf juga buat semua pesanan banner yang belum sempat terselesaikan. Bagi yang sudah terlanjur mengirim permintaan banner, nanti akan saya hubungi via email.

Mohon maaf, kolom komentar ditutup, bukan untuk membatasi hak anda.
Sampaikan keluhan, kritik, tagihan hutang, bisa dialamatkan di kolom INBOX maupun POS RONDA. Semoga acara ngeblog anda menjadi lebih menyenangkan, tidak usah dihiraukan hadir-tidaknya antobilang.