Blogtainment II

Mei 9, 2007

Pengantar :
wadaw..liat kalender udah tanggal 9. padahal aku posting terahir tanggal 2. parah ni, menelantarkan blog berhari2. maaf belum sempat menjawab semua komentar, ah ternyata baru sadar saya ini parah banget. Orang sudah merelakan resources (waktu/tenaga/uang bayar warnet) untuk berkomentar di blogger gurem macam saya ini, eh malah ga dikomentari balik. *tempeleng diri sendiri*
Maaf juga buat rekan2 chatting di Y!M, kalau saya cukup jarang beredar, bukan karena jari2 saya bengkak, tapi karena ada banyak aktivitas di dunia nyata yang begitu menyita waktu dan pikiran. Jalan2 di blogosphere juga sangat jarang, maaf kalau belum bisa tebar2 pesona di kolom komentar. Mungkin hanya beberapa saja, saat saya ngga bisa menahan diri, barulah saya komentar.


Pertama saya mau mengabarkan tentang beberapa berita :

  1. Indikasi kuat bahwa blog IT&Com milik om biho telah dihapus. Sampai berita ini diturunkan, saya belum mengkonfirmasi ke beliau sendiri tentang kebenaran berita ini. Jadi melalui forum postingan ini saya ingin mendapat kabar dari om biho, apakah benar telah dihapus? kenapa tidak memberitahu dulu kalau mau pergi? kan kita belum minta maaf, kali aja saya punya salah ama om biho. Ya om? tolong kasih tau ya? hihihihi *kangen euy dengan gaya spammer-nya, wakakaa*
  2. Seorang pendekar blogger jadul dari kawah cilincing telah kembali mengudara. setelah sekian minggu tidak kelihatan batang-nya batang hidungnya. Kabarnya sih, beliau ini sedang sakit. semoga sudah benar2 sembuh dan bisa berkonsentrasi untuk ngeblog. Namun kini para fans sudah bisa menikmati postingan dan komentar2 beliau di blogosphere. Selamat datang kembali, bang!
  3. Jika mengamati berbagai keadaan blog yang memang begitu kondusif untuk melakukan berbagai upaya kristalisasi ide, sehingga berbagai masalah bangsa dan masyarakat bisa didiskusikan di blog secara seru dan tentunya diharapkan ada solusi yang konstruktif. Ada ide dari beberapa teman2 untuk mencoba mengaktifkan forum diskusi untuk membahas berbagai masalah tersebut. Prototype-nya ada di sini : [forum wordpress indonesia], sang admin bisa ditengok disini.
    Apa isi forum itu? Rencana nya sih, mau buat semacam diskusi yang membangun, tidak menyerang ke personal user. Membahas berbagai masalah yang ada di sekitar kita. Ide tentang forum semacam ini pernah diposting oleh si nabiblog wadehel. Kenapa pakai nama Forum Wordpress Indonesia? Sebenernya sih masih bisa diganti kok. Ada yang punya usulan? Forum Blogger Indonesia? Forum Pembohong-pengangguran Indonesia?
    Oh ya, ada yang punya usul mau diisi apaan?
  4. Tentang PETISI IPDN. Ayo, digalakkan lagi ya, apa iya udah pada bosen? Saya rasa enggak deh. Soalnya gini nih, kenapa harus diingatkan lagi? Rencananya, akhir bulan ini mau dikirim petisi ke yang berwenang, nggak perduli berapapun jumlahnya, yang dilihat kan niat kita melakukan petisi itu. Ingin perbaikan untuk negeri ini.
    Oh ya sekedar menyampaikan. Sudah tahu kalau ada kasus kekerasan baru di IPDN? kalau belum silahkan baca di [sini].
    Udah baca?kalau udah jangan lupa klik di [sini] ya…
    dan kang kombor pun sudah membahas di blog beliau. Ayolah, mau alasan apalagi untuk mempertahankan monster2 yang demen mukuli sesama manusia itu?
  5. Yang terahir, sekian lah postingan saya yang maha kacaw ini. saya mau kembali ke rutinitas harian yang harus saya selesaikan untuk mencari sesuap nasi dan beberapa mobil mercy.

Selamat menikmati dunia blog yang penuh dinamika ini. Jangan lupa jaga kesehatan, karena apabila anda sakit, tentunya akan rugi waktu karena anda akan berkurang kesempatan untuk beraktifitas *kayak ada yang pernah ngomong gini ya*

50 Responses to “Blogtainment II”

  1. deking Says:

    PERTAMAX…
    Sekali2 beli pertamax

  2. deking Says:

    Ada yang punya usulan?
    Asal jangan FORUMPUAN saja…nanti dikira mempermasalahkan gender

    saya mau kembali ke rutinitas harian yang harus saya selesaikan untuk mencari sesuap nasi dan beberapa mobil mercy

    Hanya mencari kan nTo?
    Nongkrong saja di angkringan (bisa deket jembatan Lempuyangan, deket BRI, nDeresan dll)…siapa tahu lihat mobil Mercy, kalau sesuap nasi mah tinggal beli nasi kucing tuch

  3. peyek Says:

    lama nggak posting jadi ketularan penyakitnya, memang kesibukan dunia nyata bener-bener menguras waktu mas, jadi hasil di dunia nyata habis didunia maya he..he..he…

    tentang forum itu, setuju sekali hitung-hitung sebagai nambah-nambah uang saku ilmu, langsung meluncur kesana nih mas.

  4. anas Says:

    Iya nih mas rasa-rasanya semangat untuk mengobarkan ide pembubaran IPDN sudah hampir hilang deh. Apakah kita kehabisan ide dan kemampuan untuk merangkai kata yang seperti dulu itu ?

  5. cK Says:

    Nto, belajar nto…jangan ngegoblog mulu…

  6. cya Says:

    memangnya.. blog itu nggak nyata ya?

  7. Roffi Says:

    wakss saya ga pertamax euy..

  8. arya Says:

    bikin postingan kok woro2 di YM…
    *geleng2 kepala sampe mumet

  9. zam Says:

    tetep sehat, tetep semangat, biar kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi, tetap di JENGJENG matriphe!

    *kabur ngerampungin Bab 4*

  10. venus Says:

    bil, kemaren aku ngobrol sama biho. blognya emang udah didelete. laporan selesai. miss u, kid :p

  11. jurig Says:

    ada apa ini … ada apa ini …

    hehehe … 🙂

  12. langit Says:

    “saya mau kembali ke rutinitas harian yang harus saya selesaikan untuk mencari sesuap nasi dan beberapa mobil mercy”

    mbok saya nyuwun satu 😀

  13. ndarualqaz Says:

    ehm…… kok seneng ya bikin blogtainment gini, kayak mo ngasih tau ke kalayak aja kalo si tobil ini seneng jalan2 di blogospher (mode sirik : on)

  14. manusiasuper Says:

    Ga seru, ga ada pertumpahan darahnya…

  15. balibul Says:

    emang blog ini bukan dunia nyata yah nto?
    coba kamu pukul tuh keyboard yang baru aja kamu ketik
    sakit ga?
    nyata kan…berarti blog dan kehidupan sehari2 itu nyata dul…

  16. kangguru Says:

    ada konspirasi apakah ???

  17. alle Says:

    herrrmannn,..
    koq banyak banget blog yg gak apdet
    [termasuk saya]
    hehehe… 🙂

  18. chielicious Says:

    heheh iya nieh gw juga dah lama gak apdet.. sibuk koding euy

    btw stuju tuh ama forum nya.. ^ ^

  19. huda Says:

    wadaw..liat kalender udah tanggal 9. padahal aku posting terahir tanggal 2. parah ni, menelantarkan blog berhari2.

    itu sih masih mending mas.. blog sy berarti benar2 ditelantarkan sama yg punya …

  20. xwoman Says:

    @ tobil mangkus…
    ooo pantesss… sibuk buat ngumpulin Mercy ya? Udah dapet apanya? Ban-nya kah? Setir-nya kah? atau baru keinginannya kah?
    ok deh good luck ya sampai ketemu lagi nanti pas udah jadi sarjana!
    **kayaknya wisuda taun depan ya?**

    @om biho
    baru ngeh aku hampir 1 minggu ga blogwalking om biho sudah meninggalkan kita? wah tega banget nih si om ga pamitan, jangan2 entar muncul dengan penampilan baru yah?
    mudah2an si om ganteng ini baca…

  21. Biho Says:

    “”1. Indikasi kuat bahwa blog IT&Com milik om biho telah dihapus. Sampai berita ini diturunkan, saya belum mengkonfirmasi ke beliau sendiri tentang kebenaran berita ini. Jadi melalui forum postingan ini saya ingin mendapat kabar dari om biho, apakah benar telah dihapus? kenapa tidak memberitahu dulu kalau mau pergi? kan kita belum minta maaf, kali aja saya punya salah ama om biho. Ya om? tolong kasih tau ya? hihihihi *kangen euy dengan gaya spammer-nya, wakakaa*””

    hah ha ha… beritanya nomor satu euy di headlinenya Kantor berita AtoBil…
    memang saya hapus dengan sengaja tuh Nto.. rencananya mau istirahat barang duajenak 😀

  22. Biho Says:

    @x-woman
    bukan tega meninggalkan neng… biasalah ngasih kejutan… nanti juga online lagi 😀

  23. calonorangtenarsedunia Says:

    to,,sombong banget sm tetangga,,mentang2 udah tenar punya jam terbang tinggi di WP..

  24. Shan-in Lee Says:

    Unya! (bahasa otaku, tak uah digubris)

    Ada forum juga tokh? Jadi rindu dunia perforuman semenjak mengundurkan diri dari jabatanh Admin. 😛
    *lirik Death Berry*

    Oh iya, buat forumnya… URL-nya bagi yang koneksi warnetan (nggak ada cookies atau histoty) susah tuh mengingatnya. Beli domain gih… *dilempar kulkas*

    Baidewei… Kenapa tidak coba InvisionFree (Engine-nya IPB) yang Shan-in rasa lebih User-Friendly ketimbang phpBB?
    Ya, kalau disetarakan dengan Blog… Mungkin phpBB itu Blogspot dan IPB itu setara WordPress… – -a
    *dilempar truk*

  25. Shan-in Lee Says:

    Waks… Comment Shan-in sebelumnya kayaknya kemakan Askimet nih… Padahal capek ngetik segitu…

  26. leeloos Says:

    BLogtainment yang ke-1 mana ya 😕

  27. leeloos Says:

    agghh, itu icon salaahh …
    maap yak, tolong dihapus aja.

  28. diditjogja Says:

    gelandangan blog seperti saya….apa boleh komen disini mas seleb?
    😦

  29. Arie Says:

    Sibuk banget kali, ya?

  30. agorsiloku Says:

    kalau begitu, buat dong banner blogtainment nya….

  31. cakmoki Says:

    hayo ngrasani. Tak kira sibuk ujian.

  32. orido Says:

    ntar klo mo dapet mercy antobilang2 yah…
    biar aku cobain dulu tuh mercy, apa emang cocok ato ngga tuh mercy buat ente..
    hehehehe 😀

  33. Death Berry Says:

    Benar kata Shan-In, pakai IF saja.. *Dilempar truk kedua*

    Soalnya soal penggantian skin, lebih nikmat dan user-friendly…*Bahasanya nikmat, memangnya wisata kuliner*.. :mrgreen:

  34. Araw Says:

    Salam kenal mas….


  35. […] apa kata wadehel dan antosalafybilang, penduduk blogosphere harus punya wadah buat berdiskusi, buat berbagi kepedulian, tentang agama, […]

  36. rusle Says:

    maaf OOT
    sedikit curhat aja, tulisan saya di blog diindikasikan terkena aksi plagiat dari http://www.kabarindonesia.com

    Saya hari ini menemukan bahwa tulisan saya di blog tertanggal 8 Mei 2007 ttg Henry Dunant dan Sensitifitas Kita , http://noertika.wordpress.com/2007/05/08/henry-dunant-dan-sensitifitas-kita/

    Dimuat juga di situs berita Kabar Indonesia bertajuk: Renungan Peringatan Hari Palang Merah / Bulan Sabit Merah Internasional ke-144, 8 Mei 2007
    (http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=20&dn=20070509054347)
    dan diakui sebagai tulisan Sdr Bambang Eko Nugrahanto

    Mengamati bahwa 99% isi tulisan saya di jiplak dan diakui sebagai tulisan orang lain menurut saya merupakan bentuk plagiat dan pelanggaran hak cipta

  37. Kang Kombor Says:

    Nggak pernah diupdate aja rame, To. Apalagi kalau sering diupdate. Pasti tambah rame.

    Soal forum aku jawab di tempat joerig yah…

  38. freddy hernawan Says:

    wah.. masih idup ternyata 😛
    (*yang lagi males login)

  39. imcw Says:

    nggak tahu mesti ngomong apa, speechless…

  40. Rizma Adlia Says:

    Ma daftar forum dua kali kok ga bisa bisa ya?? dikira spam ya?? hikss!!

  41. kurtubi Says:

    mas Anto, bagaimana kabar dunia nyatanya… critain dong sdh beres semuakah? jika belum santai saja… toh tebar pesonamu masih beredar kok di bannernya… btw mau kasih bannermu susah mencari scriptnya mana dong kasih yaa di webku… tq… 🙂

  42. aLe Says:

    lhoh kok, nyasar deh kayaknya 😛 gmn kbr ispirks nya mas anto.. 😀 eh dah kelar ya


  43. Mas Anto. Mbok saya dibantu di-despam-kan. Sudah sejak taun dal saya terjerumus ke lembah Jaring Akismet. maaf dan nuwun.

  44. Amd Says:

    Terima kasih informasinya, sangat membantu saya yang baru ngeblog nih…

    *PLetak*

  45. Sugeng Rianto Says:

    Akhhh…telad absen, bletak ditimpuk sandal yg punya rumah***
    Ikut gabung diforum ah, lho om biho kapan mengudaranya lagi neh?! jangan kelamaan istirahatnya kang, ntar linglung 😆 …


  46. […] liat tulisan soal motor; liat – liat gaya ulasan si tampan tentang dongeng masa kini; mampir ke last postingan icon wordpress; dan terakhir baca postingan agor yang masih berputar putar dengan akal nya…. […]

  47. talkwithme Says:

    hihi.yg ke sekianya.
    tulisannya bagus2 tuh.

  48. klikharry Says:

    to… mau pindah rumah ya?

  49. ekowanz Says:

    hmm.. 😕

  50. ekowanz Says:

    waduh kena jaring spam lagi 😦
    ini to antobilang :p

Tinggalkan Balasan

