Strategi “Perang”

Maret 31, 2007

Pernah punya musuh?
Merasa pernah punya musuh?
Merasa (sekarang) ada yang sedang memusuhi anda?
Atau merasa saya sedang memusuhi anda?

Saya yang bodoh ini mencoba mengingatkan kembali akan petuah eyang saya :

Cucunda tersayang, jikalau ada sesorang/sekelompok orang memusuhimu, maka fahamilah kata2 eyang berikut ini :

:::::::::::::::::::::::::

DAHULU :
aku akan mengancurkanmu dengan segala cara, karena dengan begitu aku akan puwas puas.

:::::::::::::::::::::::::

SEKARANG :
terima kasih kepada kalian yang dengan suka rela telah menghamburkan dalil energi untuk memberi tahu kekuranganku, dan dengan itu aku akan terus maju lebih baik dari kalian.

:::::::::::::::::::::::::

MENDATANG :
aku akan kembali ke pohon mencari musuh-musuh baru yang lebih sakti.

:::::::::::::::::::::::::

semoga anda para pembaca yang berbudi luhur akan memahami makna postingan ini. huh, padahal ga makna banget, nto…

sambutan pak RT : Postingan ini tidak kurang tidak lebih hanya sebuah postingan biasa, sebenarnya mau dikasih judul lempar posting sembunyi tangan™, tapi sepertinya itu sudah ndak menarik lagi.
btw, yang penting posting™ !

Sumber : Milis tetangga

33 Responses to “Strategi “Perang””

  1. grandiosa12 Says:

    WOWWWW>>> PERTuaAMAX nihhh..

  2. grandiosa12 Says:

    obral te – em kayak dipasar aja.. hhahahaha

  3. anung Says:

    eh, musuhmu sapa ci?
    salafy2 sedunia?
    km dah masuk daftar blacklistnya ya? mengikuti jejak joe ya?
    hehehe

    ato musuhmu itu, cowok-keren-berbodi-perkasa-metrosexual-bukan-homo-yg-kekampus-naek-mobil-ortu yg sedang menggaet kekasih hatimu?

    piss men

  4. Arie Says:

    Keq-nya gi ada musuh nee? Atau gi ada rival berat dalam soal tu tuh…

  5. deKing Says:

    Kayak pesan di blognya Pak Erander saja…
    Satu musuh itu terlalu banyak, 1000 teman itu masih kurang
    *tumben serius ya?*

  6. Luthfi Says:

    horeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    *ngeramein*
    *gelar tiker, siapin makanan*

  7. antobilang Says:

    # grandiosa12
    halah..
    iya obral te-em, mau apa kamu?
    wakakak

    # anung
    siapa bilang saya punya musuh….
    baca dulu postingan saya yang bener&teliti ya…
    jangan hanya menilai akhwat dari jilbabnya yah…
    btw, saingan sama cowok? wah sampai sekarang saya belum pernah mendapatkan rival yang mumpuni tuh, dalam urusan gaet-menggaet wanita. ndak tau sih kalo kamu…wakakakk

    # Arie
    halah..bukan masalah itu kok pak…
    ini hanya semangat biar kita selalu senang dikritik, jadi jangan marah kalo ada orang yang mengkritik kita, karena saat itu kita sedang diingatkan.
    hah? rival? ngga lageee…..

    # deKing

    Satu musuh itu terlalu banyak, 1000 teman itu masih kurang

    wah..itu musuh hebat banget mas, 1 bisa ngalahin 1000?
    *tumben saya ngawur*

    # Luthfi
    hayo…lu kira disini pentas seni?
    sono kembali ke jamur!
    btw serius amat pasang banner skripsi mpe 2 biji gitu, wekeke

  8. deKing Says:

    Yang jelas…musuhmu memang banyak:
    1. Keburukanmu dalam semantik
    2. Banner2 yg belum selesai
    3. Skripsi yang masih belum mulai…apalagi lulus kakakakakak
    4. Spionase…. (ini yg paling parah😀 )
    5.

  9. imcw Says:

    orang bijak bilang : berterima kasihlah engkau kepada musuh musuhmu karena musuh musuhmu itu telah memberi tahu tentang kekurangan kekuranganmu…bencilah engkau pada penjilat penjilatmu karena penjilatmu telah menutupi segala kekuranganmu…

  10. antobilang Says:

    # deKing
    akhi, jangan mengumbar syahwat kekurangan2 ana di depan umum, kan bisa lewat japri sahaja. dengan bertindak semacam ini, kasihan nama baik ana, gimana hayo kalo ini dibaca calon mertua ana? bisa mengurangi nilai plus ana di mata beliau tho? makanya saran ana ya akhi, perbanyaklah dzikir…ingat sama Yang Maha Bijaksana….
    *hahaha*

    # manusiasuper
    kamu. kok ndak ngerasa sih?

    # imcw
    setuju bos!! itu yang penting, sehingga selalu menjadi lebih baik, bukan begitu?
    nah kalo penjilat2 ini pak yang biasanya bikin ribet masalah.
    *tengak-tengok, siapa tahu ada %$#*@#

  11. Biho Says:

    hidup Te Em

  12. Agam Says:

    dari pada “perang” gimana kalo “damai” aja?🙂

  13. peyek Says:

    mas aku punya musuh, yakni “diriku sendiri” gimana mas, mau bantu tha? dengan cara apa? digebukin rame-rame?

  14. Evy Says:

    Musuhmu adalah dirimu sendiri Anto…
    pssstt…tak kandani yoo komentarku di aprove… hebat ra… tapi link nya di ganti jee ben g metu gambar bernyawa… padahal karo aku wis tak ganti….

  15. antobilang Says:

    # Biho
    hidup om biho!
    masalah te-em, tanya tuh ama si [pakar sopan-santun] wakakakak

    # Agam
    berarti judul diganti strategi “damai”?
    silahkan…

    # peyek
    wadoh kalo saya nggebuki mas peyek nanti ndak dikira dzolim.
    oh iya postingan ini hanya upaya semoga kita selalu bia mengambil hikmah dan belajar dari kesalaha ataupun kritik orang lain.
    karena diam bukan lagi hikmah, tapi pengkhianatan. halah
    oot : komentar mas yang 2 di hapus aja ya?

    # bu Evy
    hahahaha…
    musuh saya itu bukan diri saya sendiri, tapi hawa nafsu saya bu!
    ada bagian dalam diri saya yang saya anggap partner dalam saya menjalani hidup. halah.
    iya bu, di approve tapi sama aja jawabannya sama sekali ngga sopan, dan sok belaga’ tolol.

  16. anung Says:

    @manusiasuper
    bisa2nya ente berfikiran seferti itu..
    ana kebakaran jenggot ni..
    sunah ni…sunah

    *halah*

    @anto
    birahimu emang gedhe bang ;p

  17. peyek Says:

    iya mas, hapus aja tadi nggak masuk-masuk masih pro-one sampeyan kira aku tukang telor terror ta?

  18. calonorangtenarsedunia Says:

    #anung
    saingan anto berbodi besar dan bermobil?

    *bisik2 mode on*
    kekasih hatinya yg mana, nung?
    bukannya banyak?

  19. telmark Says:

    Hawa nafsuku bukan musuhku. justru ia yg kuperlukan, ketika kuberperang.🙂 mana lg bannernya nto ?

  20. bayuleo Says:

    pokok nya kepruk saja …sikat sak endok2 e …bres bres bres bret …

  21. Amd Says:

    Terima kasih, To… Aku tersentuh…

  22. anung Says:

    @hana
    saingan anto itu BIS PARIWISATA
    saratnya dah lengkapkan, berbodi besar dan bermobil..hehe

    ::: itu lho..yg kmaren nongkrong di depan [moderated]:::

  23. passya Says:

    kata ‘orang kafir’ : cintailah musuh2mu, karena mereka menunjukkan semua kesalahan2mu.

  24. Sugeng Rianto Says:

    Waduh to, aku ra iso komen….wong disuruh jaga anak2 sama ibu2 je. ga perlu strategi2an barang. mung ngindangi wae toh😆

  25. antobilang Says:

    # anung

    birahimu emang gedhe bang ;p

    kok tahu? emang kita ‘pernah’?
    hiiiiiiiii

    # peyek
    sudah di hapus mas, wah ya ndak tho ya, di sini bebas mau komentar, tadi hanya alasan teknis saja, tidak perlu dirisaukan.

    # calonorangtenarsedunia
    kekasih hati? banyak? emang! mau apa?

    # telmark
    berperang apa dulu nih?
    banner apaan? banner “AYO PERANGI S****FY”, mau pasang?
    wakakak

    # bayuleo
    wadoh..kok ada kepruk2an dab?
    wong sudah reda tuh rame2nya..wakakak

    # Amd
    hah? aku menyentuhmu? najis enggak lah yaw…

    # anung

    saingan anto itu BIS PARIWISATA

    edan, lu pikir gw metromini????

    # passya
    wah, sama tuh om sama maksud tulisan saya…
    berarti saya ikut2an kafir dong?
    wakakakak

    # Sugeng Rianto
    lha aku ndak ada di garis depan ya….aku kan bagian melindungi gadis2 manis penjaga counter hape.
    gmn bro tgs kamu, gimana? gimana? kondisi ibu2 dan anak2? baik2 saja? supply logistik dan akses internet tetap cukup kan?

  26. ndarualqaz Says:

    ??????, kalo saya punya musuh, njenengan yang saya kepruk huahahahahaha
    bletak, pak, duk bug, walaaaaahh, anto ngamuk……

  27. juliach Says:

    STRATEGI PERANG:
    Plan A –> buka komputer, attack skipsi

  28. juliach Says:

    sorry belum selesai
    “STRATEGI PERANG”

    jika utek ora mletik
    Plan B –> ngopi ke warungnya pak dhe
    –> lalu balik ke skripsi
    jika masih ora mletik
    Plan C –> skripsine diutel-untel
    –> dibakar
    –> diuntal

  29. Fourtynine Says:

    Artikel ini mana? Mana?!!!!! Dihapus ya? Saya kan kemaren sudah cape cape komentar. Ko artikelnya dihapus? Halo? Halo? Hei Anto, jawab dong…….. Pesan dari operator : Maaf anda salah sambung, ini bukan antosapisalafy. ini antobilang. Tut….tut…..tutt….connection error!!!!!

  30. calonorangtenarsedunia Says:

    #anto
    mau apa ya?mmm…
    mau bikin pd bubar kekasihmu yg banyak itu,,

  31. antobilang Says:

    # ndarualqaz
    wadoh kok saya dikeprok tho mas, memangnya saya jambu keprok!
    wakakak…..mbok jangan tho yo, mendingan saya dipinjami modal buat nikah saja, insyaAllah barokah.

    # juliach
    wakakakak…ah tante…bahas hal sensitif nih…SKRIPSI gitu loh….
    btw seru juga tuh plan A&B-nya, tapi sepertinya lebih memilih plan-C, wakakakak

    # Fourtynine
    hihihi..salah sambung…wekekek…..makanya mas dicek dulu yang bener nama pemilik blognya, hehhee…emangnya nama saya pakai abu2?

    # calonorangtenarsedunia
    buat apa? kenapa? *biar besok komentar ga jelas lagi*


  32. Pendaftaran Top-Posts Maret-April 2007 telah dibuka.
    Silakan daftarkan postingan Anda di http://muhshodiq.wordpress.com/2007/05/02/pendaftaran-top-posts-maret-april-2007/

Tinggalkan Balasan

