Kode Banner [part I]

Maret 4, 2007

Berikut ini kode banner yang merupakan tindak lanjut dari postingan saya sebelumnya, ditambah beberapa banner mengalami penyesuaian berdasarkan masukan dari para blogger yang telah sudi hadir disini. Termasuk perubahan kalimat, dan gambar, dimana saya melakukan beberapa kesalahan kekhilafan dalam postingan saya sebelumnya, diantaranya [ini] dan [ini].

Tidak perlu panjang lebar saya berbicara disini, silahkan teman2 blogger mengcopy kode script yang sudah saya buatkan, dan apabila masih ada hal2 yang dirasa kurang atau belum tepat baik itu kalimat, gambar, maupun warna atau apapun yang menyangkut banner yang saya buat, silahkan koreksi.

  1. Banner Kampanye Berbagi Senyum



  2. Banner Kampanye Peduli Anak Jalanan





  3. Banner Kampanye Perlindungan terhadap Wanita


  4. Banner Himbauan untuk Merokok yang Manusiawi




  5. Banner untuk para Perokok



  6. Banner untuk Blogger (dan pembuat banner) yang sedang Skripsi


  7. Banner Lain






  8. buat pesenan banner yang lain/belum tertampil disini akan diikutkan dalam kloter berikutnya, harap maklum.

    nb : buat yang me-rikues tutorial pembuatannya, sabar ya, saya masih dalam tahap belajar, jadi membuat tutorial apalagi untuk mengajari para blogger2 yang tentu saja sangat kritis masih tunyak-tunyuk bin bingung, tapi saya janji dalam beberapa hari ke depan sudah saya posting.

55 Responses to “Kode Banner [part I]”

  1. helgeduelbek Says:

    Ayo-lah tutorialnya? … dari pada kasih ikan mending kasih kailnya biar mancing ndiri 🙂

  2. antobilang Says:

    #pak guru
    iya pak, nanti saya siapkan halaman khusus untuk tutorial pembuatannya, tapi kalau tutorialnya salah bin kacau, jangan dihukum didepan kelas ya pak apalagi dijewer, hehe…

    *segera siapkan tutorial agar tidak dijewer pak urip*

  3. deKing Says:

    Anto, aku bingung pilih sing ndi?Tak mikir dhisik ya…
    *garuk-garuk kepala*

  4. kumala Says:

    waks.. keren-keren!!!

    aku juga pusying niy milih yg mana, seenggaknya ada 5 banner fave. tapi klo tak pasang kabeh, kan blog ku jadi full banner yak? wakakak..

    coba tak itung:

    [yg udah ada]

    1. jangan asal copi paste
    2. pungli
    3. korupsi
    4. stop impor beras

    [yg rencananya mo tak ambil]

    5. stop violance againts women
    6. women power
    7. manusia sembarangan, merokok sembarangan
    8. smoking blogger
    9. stop child abuse
    10. agama bukan komoditas politik

    malah aku mo nambah request: “buku/baca adalah jendela dunia” buat blog baruku yg bicara review.

    kira2 keramean gak ya? wakakaka…

  5. venus Says:

    aku naksir ‘womenpower’. pasangno 😀

  6. deckie Says:

    bos, mao dong dibikinin banner buat http://www.dapurummat.org, kita nih bergerak di bidang pemberdayaan anjal dan fakir miskin dll.Thanks sebelumna.

  7. chielicious Says:

    saya kopi yang peduli anak jalanan yah 😀 sekalian buatin banner peduli hewan langka donk heheh *ngelunjak*

    hmm..saya jadi tertarik mbuat banner sendiri.. tapi ga ada waktu hu3

    btw lam kenal yah ^_^ *padahal dah berapa kali komen disini*

  8. layudhi Says:

    makasih banner-nya

  9. ndarualqaz Says:

    mas, kode banner yang berbagi senyum, semua alamat gambarnya kok sama sih. trus ada kode yang gak lengkap (versi anak jalanan yang paling atas, kurang g pada .jpg-nya)

    tapi saya salut sama njenengan.

  10. antobilang Says:

    #deking
    masih bingung, sini tak garukin kepalamu. wakaka

    #kumala
    walah jeng, banyak sekali bannermu, hahaha…
    tak apa sih mau dipasang semua, cuma ntar kasian orang yang benwit nya limitit kalo mau buka blog mu, hihi, kalau yg banjir benwit sih oke2 aja jeng.
    btw sudah memutuskan pilihan?

    #venus
    naksir? udah tembak aja? masih single kok, huahaha *apa sih*

    #deckie
    oke bos, nanti saya mampir ke situs dapur umat, atau kalau tidak, target link di belakang kode

  11. antobilang Says:

    #deking
    masih bingung, sini tak garukin. wakaka

    #kumala
    walah jeng, banyak sekali bannermu, hahaha…
    tak apa sih mau dipasang semua, cuma ntar kasian orang yang benwit nya limitit kalo mau buka blog mu, hihi, kalau yg banjir benwit sih oke2 aja jeng.
    btw sudah memutuskan pilihan?

    #venus
    naksir? udah tembak aja? masih single kok, huahaha *apa sih*

    #deckie
    oke bos, nanti saya mampir ke situs dapur umat, atau kalau tidak, target link di belakang kode target link diganti alamat http://www.dapurummat.org saja. tapi tetap akan saya buatkan yang sesuai.

    #chielicious
    weh..penyayang binatang langka tho? sudah baca postingan saya yang [ini] belum?

    #layudhi
    sama2 mas. salam kenal.

    #ndarualqaz
    hehe, terima kasih bos koreksinya. sudah saya perbaiki. mohon maaf semuanya.
    saya juga salut sama panjenengan yang seteliti itu. sekali lagi terima kasih.
    *saya jadi pengen malu*

  12. mrtajib Says:

    ha ha haha…..hujan banner…..lho mana pesanan Kartu Nama-ku?

  13. antobilang Says:

    #pak ustadz
    hehehe..pesenan kartu nama siap dikirim pak sebelum pukul 24.00 hari ini. seperti janji saya di [sini]

  14. Biho Says:

    wah… wajib dicomot nih… thanks.

  15. Luthfi Says:

    wakakakaka, nice yang banner anti skrpsinya 🙂

  16. panca Says:

    seneng banget sama blogger yang rajin dan gak pelit seperti anto

  17. anung Says:

    iki tho kesibukan barumu???
    walah2…

  18. antobilang Says:

    #biho
    wah…silahkan dicomot mas, salam kenal, makasih sudah mampir

    #luthfi
    dipasang ga? kok anti skripsi sih? bukannya pro-skripsi?

    #panca
    halah…saya ini pemales kok pak, karena kerjanya cuma bikin banner melulu 😀
    btw thanks, sudah memutuskan memakai yang mana?

    anung
    iya! 😀
    ah ngga juga sih… mau tau aja!

  19. peyek Says:

    Mas, aku ambil satu, soalnya perokok berat, soalnya suka nongkrong malem, soalnya suka ngutang juga… termasuk ambil banner yang satu ini, nggak berani banyak-banyak soalnya ngutang juga. he…he…he…

  20. joesatch Says:

    AKEH BANGET!!!
    kowe soyo kreatip kang. awas, skripsi di depan mata…


  21. saya ijin nyomot 2 yak? 😀

  22. orido Says:

    langsung terpasang ..
    ntar di pasang nge-link kemari deh..

    thx ya

  23. Dani Iswara Says:

    save dulu..makasi.. 😀

  24. hielmy Says:

    wah..keren-keren….
    oh iya mas coba deh bikin juga banner buat blogger belia, kan banyak juga tuh! kaya icha, nisa, iyo, dkk. siapa tau mereka mau pasang di blog-nya. gimana?

  25. cakmoki Says:

    Huebat tenaaannn.
    Dan saya ikut merasa “uenak tenaaannn”
    Trims mas Anto 😀

  26. senyumsehat Says:

    Thank banget Antoo, sukses skripsinya yaa…;)

  27. dkcjr Says:

    Lam kenal mas…
    nanti mo numpang comot…

  28. anung Says:

    aku nyomot yang skripsi didepan mata,
    tapi tak modiv yoo

  29. ndarualqaz Says:

    halo mas anto, saya nebeng promosi banner ya….
    Ikutan mas anto, saya produksi banner

    terima kasih…..

  30. ndarualqaz Says:

    halo mas anto, saya nebeng promosi banner ya….
    link-nya di sini…….

    http://ndarualqaz.wordpress.com/2007/03/09/ikutan-mas-anto-saya-produksi-banner/

    terima kasih…..


  31. Bannernya oks bangeeet ….!!! sy minta tolong dibuatkan NO DRUDS, NO OVER DOSIS. … narkoba-narkobaan gitu deh …. :)thx

  32. Ulil Says:

    Saya izin pake beberapa bannernya ya kang! salam kenal!

  33. antobilang Says:

    #peyek
    mau dibuatin banner, hati2! blogger tukang utang? hahaha

    #joe
    hayah, skripsi maneh…sirahku tiba2 migrain yen mikiri skripsi, hahaha…

    #kumala
    ambil aja boss…keren euy review-nya…

    #dani iswara
    silahkan mas, sama2, makasih juga sudah nengok kesini

    #hielmy
    blogger belia? weh… mana?mana? mana blogger belianya? kenalin dunk!
    hahaha…
    boleh deh mas, nanti saya coba buatkan.

    #cakmoki
    hehe…kok ‘ueeenak tenan’ lha kenapa tho pak dokter ini?
    jangan bilang kalau saya berhasil ‘memuaskan’ pak dokter!
    haha..emangnya saya ini cowok ganteng apaan!

    #bu evy
    hehe…sama2 bu, banner edisi revisi baru akan di launch besok pagi. maaf ya bu…
    APAAA, SKRIPSI *gliyeng-gliyeng…kepala puyeng mata berkunang2…bruukkk*

    #dkcjr
    salam kenal juga, makasih dah mampir.

    #anung
    di modifikasi dadi opo nung?
    awas akhwat didepan mata?

    #ndaru alqaz
    hehe..boleh mas, silahken…
    bannernya oke lho mas, tapi sayang saya sampe saat ini masih setia dg Windows, hahaha….mungkin mulai bulan depan baru akan hijrah total ke Open Source..

    #dedidwitagama
    iya mas saya sudah buat beberapa banner yang narkoba2an gtu…
    cuma tinggal revisi dikit trus launch…

    #ulil
    monggo kang, dipakai saja, salam kenal juga!

  34. Aufa Says:

    Saya jg minta izin dpake banner2nya, thanks mas anto, salam kenal dari aku

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    silahkan dipakai, langsung hajar saja banner2nya!
    salam kenal juga *salaman dulu*

  35. ichsanmufti Says:

    Walaah telat sayah

    Sori nih, soalnya lagi jarang2nya BW. Makasih banget yo mr.banner. Keren, sip, matap.

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    hehe..sante aja mas…sama2.

  36. joerig Says:

    banner-bannernya aku pasang ya … 😀

    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    antobilang :
    silahkan mbak joerig…hihi..the lizard queen…

  37. rakagantang Says:

    mas aku mau izin pasang banner trims

  38. rara Says:

    ijin pasang banner “dokter”-nya yah.. ama kampanye senyum sehatnya drg evy 😛

  39. mBarep Says:

    mas..izin nyomot banner Smokernya….hehehe..thx
    moga lancar skripsinya…atau udah kelar sekarang? 🙂

    banner kloter berikutnya kapan nih…?

  40. regsa Says:

    mas…aku mbajak 2 banner..diijinin ngak diijinin tetep dipasang…*ngenyel*
    Matur thxs

  41. aisalwa Says:

    uh uh uh
    dah copy script-nya eh gak tau di paste di mana

    tulung dunk …..
    baru belajar neh

    aku pengin banner yang peduli anak jalanan
    coba atu doeloe aja deh

  42. nurita putranti Says:

    mas anto, izin nyontek bbrp banner-nya ya..boleh kan?hehe
    ditunggu banner kloter berikutnya 🙂

  43. harriansyah Says:

    mohon ijinnnnn.. mas beberapa banner aku taro ditempat ku juga yah…
    aku taro disini yah

    matattihhh

  44. simulasi Says:

    Anto, minta banner2 skripsinya buat dipasang di sini ya. Trims..


  45. Mohon izin pasang bannernya di blogku, ya, Kang! Rada2 milih yang mana gitu. OK, makasih.

  46. jhonrido Says:

    Bos..izin pasang bannernya ya.

  47. acungster Says:

    mo ambil ahh… boleh kan mas pasang bannernya… thankss…. sekalian buatin aku dong bannernya
    Peduli Pendidikan Dasar __SDIT Darul Abidin__. thanks so much *halah* bawel… thanks and keep fighting spirit


  48. […] yang sedang kawin kontrak dengan hostingan Bapak Mattowiryo Wullendirjo. Dan jelas sekali, banner-banner tersebut memang membawa pesan-pesan […]

  49. puan laman Says:

    mas saya mengunduh banner skripsi, kekerasan anak, dan (mungkin) islamic blogger juga. masih mungkin, karena blognya ndak terlalu islami.

    kalo boleh request,,,saya nungguin banget banner yang isinya
    I’m JOGJAHOLIC
    or DJOKDJA, tanpa akhir
    or apalah yang “jogja bangeeedhhhh”

    trus bikin juga banner tentang “anti bullying”
    dan “Hak cipta poesie pada poesie”


  50. Mas Anto, Saya boleh minta html kode banner narkoba untuk dipasang di blog Saya? trm ksh

  51. ide menulis Says:

    tengkyu-tengkyu
    btw, kalau acaranya mau buat kode banner gimana yah?

  52. lily Says:

    makasih infonya

  53. humaiRA binti Maulid Says:

    bagi ya mas banner nya
    syukron katsir


  54. oya copy beberapa banne bwt diblog koe http://testiani170885.com mci buanyaakkk telah mau berbagai sesama blogger heheee

  55. akucoratcoret Says:

    bro..
    tlg dibuat dong banner indonesia eowrldcup 2022
    biar indonesia makin terkenal gto..
    biar jadi tuan rumah piala dunia

Tinggalkan Balasan

