hari yang melelahkan, tapi seneng.

Februari 13, 2007

setelah berhari2 berjuang di depan komputer, akhirnya satu tugas telah ditunaikan (dapat di cairkan duitnya) hehe…
udah beberapa minggu ini aku ngerjain company profile salah satu pusat pelatihan komputer di jogjakarta, fuih..sempet stuck kehabisan ide (wong dudu ahli grafis lan animasi, wani2 ne nggarap, hehe… itung2 menaklukkan tantangan, halah)
belum lagi masalah2 pribadi sekitar masalah per-gadis-an sampe keranjingan wordpress, keranjingan buat banner, huhuhu…

akhirnya sore ini aku bisa kencan main kerumah pacar temen.
aku kangen……(halah..)

tapi nanti malam sepulang dari rumahmu, aku sudah harus berjuang lagi sayang..
agar dapur tetep ngebul,

next job : gawe logo event bal2an.

20 Responses to “hari yang melelahkan, tapi seneng.”

  1. anung Says:

    hahaha…tuh abdul ninggal sampah..
    diblogmu lagi..wakakakakak
    nanti bisa kesuspend kaya luthfi lhoo

  2. anung Says:

    yang2ngan ra ngajak2…huuu
    traktirannya manaaaaaa

  3. antobilang Says:

    #abdullah
    terima kasih sudah boker mampir disini.
    orang sesoksibuk anda kok masih sempat mampir di tempat seperti ini.

    #anung
    sory nung le mbales engko opo sesuk, aku wis di cal2 karo yayang kie, wis kangen banget ki, hahaha…
    astaghfirullah…

  4. kumala Says:

    **menunggu laporan adegan yayan2an yg detil**
    klo perlu 3GP nya diposting yo, om?

    wakakakaka..

  5. joesatch Says:

    yo pancen koyo ngono kuwi abot2e makani anak’e wong liyo 😛


  6. @Antobilang:
    Astaghfirulloh…insyaflah karena sesungguhnya Alloh itu Maha Penerima Tobat.
    Ingat ya dik Anto, pacaran itu haram hukumnya. Apa dik Anto tidak pernah baca kalau Islam hanya mengenal istilah Ta’aruf, kalau tidak percaya dengan hal ini silakan baca di tempatnya dik Joe tapi hati-hati jangan sampai terprovokasi sama dik Joe.
    Bacalah ayat kursi dulu sebelum membaca artikel di tempatnya dik Joe.
    Dik Anto, sekali lagi saya ingatkan kalau PACARAN itu HARAM jadi berhentilah berpacaran. Sekarang beralihlah ke TA’ARUF karena ta’aruf itu diperbolehkan dalam Islam, kalau sudah ta’aruf pegang-pegangan juga tidak apa-apa kok (asal yang dipegang itu ….?).

  7. antobilang Says:

    #anung
    halo nung, piye kabare?mau bengi ora online?
    masak ngajak2 kamu nung, kata ustadz king, kalau ada 2 orang berlainan jenis maka yang ketiga adalah setan (koe setan e?)
    sudahlah diterima saja dulu nasib ini, hahaha

    #kumala
    wah kalau saya bikin skandal, justru tidak akan rame, yang ada juga pada minder..haha…
    hush! 3gp apaan??? mana sempet ngerekam…wakaka

    #joesatch
    iya eyang guru, begitulah kira2…
    bukan apa2 sih, kan ini cari dollar untuk beli susunya anak…
    kan susu ibu untuk….ehm ehm…

    #Al-Mukarom (de)King Fahd bin Al Fahd Sr.
    Jazakumullah akhi…
    ente udah ngingetin ana, ana bukan facaran koks, cuma berkenalan, lagian ana sudah cerita sama ente, kalau ana main kerumahnya juga bukan berkholwat di pojok rumah, akan tetafi..bersama2 dengan keluarganya..rame2 gitu loh..
    ohya ana mau konfirm, kalau blog joe bukan memprofokasi, akan tetafi hanya orang2 berfikiran sempit dan ficik (picik) yang menganggap joe adalah pembangkang, jadi orang2 tersebut hanya menanggafi karena JOE YANG NULIS, bukan ISI YANG JOE TULIS.
    betewe, jazakumullah sudah mengingatkan ana, karena kita harus saling mengingatkan, salam perjuangan!


  8. sih pake kompor jaman jadul ya mas? kok pake ngebul-ngebul?
    ganti dong pake kompor listrik, biar ga perlu ngebul lagi 😀

  9. antobilang Says:

    #yenni the setiawan
    hehe..itukan hanya majas hiperbola kok…biar kelihatan heroik…
    wakaka..
    betewe tengkyu udah tengok blog ini…

  10. mrtajib Says:

    woalah…iki pacar sing endi maning? Kok okeh temen…

  11. antobilang Says:

    #ustadz tajib
    ampuunnn..saya tidak punya banyak pacar lho pak ustadz!!!!!
    cuma ada satu kok..haha….
    satu cabang di satu kota…
    haha…ngga kok, kalau saya sih misinya “menyelamatkan wanita dari para buaya darat”….

  12. deKing Says:

    @Anto
    “menyelamatkan wanita dari para buaya darat”…
    Berarti lepas dari mulut buaya jatuh ke mulut ….. Anto hehehe
    BTW tentang blognya si Joe ya itu makanya aku anjurkan énté baca ayat kursi dulu biar tidak ikut-ikutan orang-orang yang berpikiran picik dan sempit…
    *celingak-celinguk…slamet gak ada Joe, sejak kemarin ngomongin Joe terus jé*

  13. deKing Says:

    @Anto

    “menyelamatkan wanita dari para buaya darat”…

    Berarti lepas dari mulut buaya jatuh ke mulut ….. Anto hehehe
    BTW tentang blognya si Joe ya itu makanya aku anjurkan énté baca ayat kursi dulu biar tidak ikut-ikutan orang-orang yang berpikiran picik dan sempit…
    *celingak-celinguk…slamet gak ada Joe, sejak kemarin ngomongin Joe terus jé*

  14. deKing Says:

    Kalau perut sedang lapar memang bahaya, rencana mau buat kutipan tapi malahan secara tidak sadar buatnya strike gitu. Maap ya…

  15. antobilang Says:

    #calon ustadz deKing

    “lepas dari mulut buaya jatuh ke mulut ….. Anto”

    kata2nya kurang tepat, mari saya luruskan.
    yang benar :

    “karena tidak tahan di mulut buaya yang lain, mereka melepaskan diri ke mulut….. Anto

    betul bos, perut lapar itu memang bikin bahaya, termasuk perut laparnya buaya darat?
    wahaha….

  16. anung Says:

    busyet…skandal buaya anto sudah terbongkar..
    pengumuman:
    kmaren semaleman suntux..
    deking ama anto berkholwat!!

    astaghfirulloh…tobat2
    udah tua, ingatlah akherat…
    apalagi sesama jenis..
    HARAM hukumnya..
    masya Alloh..mengerikan
    kasian yayangmu to’…
    tobat2..

  17. antobilang Says:

    #anung
    assalamualaikum ya akhi..
    afakah antum fernah mendengar bahwa dilarang membuka aib saudara seiman…?
    kenafa antum masih melakukan?koreksilah diri antum sendiri, berkacalah apakah masih ada debu melekat…kalau masih ada basuhlah muka antum..kalau tidak..entar muke lo jauh!!!
    hehe
    rasah gawe2 gosip ga bener! aku cuma sampe jam 1 kok berkholwatnya…hehe…
    dasar anung!

  18. kumala Says:

    waks.. jadi gak ada 3gp nya neh? yahhh… *penonton kuciwa*

  19. antobilang Says:

    #kumala
    hohoho…3gp?opo kui?
    hehe..mana sempet ngerekam tho mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s