Kode Link Donlod Macromedia Studio 8

Februari 11, 2007

Buat yang mau belajar web desain, bisa donlod software (sebenernya sih bisa ke rental, tetapi menurut etika seorang downloader sejati, dilarang ke rental selama masih bisa donlod sendiri), via link ini (Sorry Baru dapet yang Rapidshare -yang part3 ga pake rapid, btw karna ga punya akun kan biasanya lama, itung2 belajar sabar), nanti kalau saya sempet donlod-in, saya upload yang diluar rapid deh..tapi ga janji ya…

MACROMEDIA STUDIO 8 Part 1

MACROMEDIA STUDIO 8 Part2

MACROMEDIA STUDIO 8 Part3

Ntar isinya ada Mac Flash, Mac Fireworks ama Mac Dreamweaver

kalau broken link mohon protes yah!!

Password rar-nya : http://www.ztforums.com

Kalau tutorialnya bisa disini :

STUDIO 8 ALL IN ONE DESK REFERENCE

Semoga dapat membantu bagi yang memerlukan. 😀

8 Responses to “Kode Link Donlod Macromedia Studio 8”

  1. anung Says:

    ADA BAJAKAN DISINIIII>>>>
    PAK PULISIIIIII!!!!

    saya ada link lebih bagus..hehehe
    http://softex.meganet.lt

    lama gak nongol nih

  2. joesatch Says:

    nek donlotane wis rampung, aku ta’nyilih nggonanmu wae 😛

  3. antobilang Says:

    #joesatch
    hehehe…iso wae dab, mengko tak kandani
    aku lagi chating karo adi kelasmu sing kurang ajar kae, mosok angkatan 2002 diomongke “wong tuwo”
    semfrul..

  4. antobilang Says:

    aku udah selese donlodnya nih..
    lha piye koe le nyileh joe?

  5. anung Says:

    heh..sialan yoo..
    angkatan 2002 pancen wis uzur tuwek methiklek ;p
    (khusus berlaku buat anto ama joe saja)
    hehehe ;p
    aku yo njaluk..rapidshare..males wae cah..

  6. antobilang Says:

    #anung
    walah…kalo sama aku sih gapapa menghina, tapi kalau sama bang joe jangan deh, nggak dikasih ilmu casanova baru tau rasa kamu…haha…
    atau aku mau minta bang joe buat tutorial “be a truly casanova!”
    nanti tak burning-kan dulu, kapan2 aku mampir ke MIPA deh.


  7. Visit the sitehttp://www.richardpages.blogsppot.com to carry out various of your searches.

    There was Game Online, you could download to the full Free. Could also in order to look for

    the friend of the date and looked for your partner, because of having several web looked for

    the partner. There was also information of the work vacancy but also information of PNS. You

    can also Forex business information, bussines of The share, bussines The internet,

    Invesment, Place of Money et cetera.


  8. wah mas anto jaman pembajak jahiliyah ini

Tinggalkan Balasan

