Launching Banner Anti Korupsi

Februari 10, 2007

SURAT KEPUTUSAN LAUNCHING BANNER

TENTANG
Banner AntiKorupsi

https://antobilang.wordpress.com

MENIMBANG :

  1. Mumpung aku lagi nganggur ga ada kerjaan
  2. Iseng-iseng menyalurkan hasrat hobi desain
  3. Atas paksaan permintaan dari kawan2 blogger yang lain
  4. Sebagai ajang pamer kepedulian terhadap nasib wanita bangsa Indonesia

MENGINGAT :

  1. Aku udah dipaksa janji dengan beberapa teman blogger
  2. Mendesain sudah mendarah daging ayam dalam diri saya
  3. Tekad seluruh koruptor blogger indonesia dalam menyuarakan kampanye ini sudah tidak diragukan lagi

MEMUTUSKAN :

  1. Me-launching beberapa banner yang dapat dipergunakan sebagaimana mestinya di halaman blog anda sesuai selera anda.
  2. Banner ini dapat dipasang di jidat blog bagian manapun, menurut anda tanpa ada aturan yang mengikat.
  3. Pemasangan banner sangat dianjurkan kepada para pendukung gerakan ini.
  4. Yang jelas anda tidak perlu ijin kepada saya selaku pembuat script, tapi kalau mampir kesini mbok ya ninggalin komen.

Segala hal yang berkaitan dengan tanya-jawab dan bentuk dukungan ataupun opini anda terhadap keputusan ini akan dilayani selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari penuh didalam kotak komen yang telah tersedia.

LAMPIRAN :
Kode script yang dapat anda pergunakan adalah sebagai berikut :

Aku Nggak Korupsi
aku nggak korupsi

Blogger Anti Korupsi
blogger anti korupsi

Basmi Tikus Kantor
basmi tikus kantor

Dilarang Korupsi
dilarang korupsi

Jangan Korupsi Ya
Jangan Korupsi Ya

LAYANAN PELANGGAN :
Buat yang mengalami kesulitan dalam memasang banner dalam sidebar anda dapat mengikuti panduan sesat berikut ini :

GIMANA SICH : MASANG BANNER DI BLOG?

Bukan bermaksud ngapusi keminter (sok pintar) lho! tapi ini bagian dari sharing pengalaman saya, yang memakan waktu hampir 5 jam untuk mengutak-atik bagaimana caranya memasang banner. (maklum kan masih anyak-anyak..). Yah itung2 dzikir..eh mendokumentasikan hasil peluh saya selama berjam-jam itu dalam bentuk tutorial semoga berkenan dihati Bapak/Ibu/Saudara sekalian yang telah hadir disini.

65 Responses to “Launching Banner Anti Korupsi”

  1. kumala Says:

    saya mampir lho.. langsung nyomot ahhhh…

    *celingak celinguk*
    widih.. saya yang pertama komen ikk..

  2. kumala Says:

    waks.. di saya kok ndak keluar gambare yo om? apa butuh tempo yak?

  3. antobilang Says:

    #kumala
    coba kamu refresh, atau restart browser, btw pakai banner yang mana biar aku cek dulu kehalalannya bisa apa ngga…
    coba dicopy ulang mbak, tadi sepertinya ada kesalahan script sedikit.

  4. kumala Says:

    aku coba pake yg no 1 & 2

    tapi tiap kali aku copi:
    misal:

    trus pas paste:
    yg ke saved:

    jadi ada yg ilang code skrip nya? AADB (ada apa dengan banner ku)?

  5. kumala Says:

    lho kok.. code yg ku tulis gak nongol? hmm…

  6. antobilang Says:

    #kumala
    Coba di ulang deh, tadi barusan aja aku ganti…
    jangan lupa ctrl+A ya…itu di side bar saya hasil copyan langsung lho…
    duh kok bisa begono ya…jadi binun aku…lho?

  7. Luthfi Says:

    keren …. keren …..
    aku belum bisa bikin banner 😦

  8. Luthfi Says:

    Nah … aku punya satu pertanyaan, gimana caranya kok bisa bikin kotak yang ada di bawah banner itu ….. (kotak yang isinya skrip itu lhooo…)
    tolong dijawab, kalo perlu dimuat di id.forums.wordpress.com
    Terima kasih

  9. kumala Says:

    dah om, skarang dah bisa. lancar. kayaknya emang ada yg salah tadi kode sriptnya. buktinya, abis diganti, lancar2 aja banner ini nemplok di blog saya.

    thx.

  10. antobilang Says:

    #luthfi
    Aku buat bannernya pakai corelDRAW12, nah kalau yang banner GIF di samping sidebar-ku yang gerak2 itu bikinnya desain pake corelDRAW trus dianimasikan di CorelRAVE, iseng2 aja kok mas.
    Kalau kotak yang diisi script itu namanya textarea, jadi tinggal ditambahkan kode textarea didepan script dan jangan lupa di tutup.
    wah mas, kalau aku buat tutorial di forum, ntar kualat mas, masih banyak yang lain yang bisa menjelaskan dengan lebih lugas…tapi nanti saya buatkan tutorial ala saya di blog saya saja, kan bahasanya sak karepku dewe…huahaha…
    itung2 juga sambil nambah traffic ke blog saya, hehehe…
    mau pasang yang mana mas?

  11. antobilang Says:

    #kumala
    om..om..situ manggil saya om mulu ni…(ntar aku buat banner om2 blog deh)..hehe…
    aku tuh masih anyak-anyak lho mbak…
    iya tadi yang salah script awal saya, tapi sekarang sepertinya udah oke.
    selamat memasang!

  12. anung Says:

    bagusssssss…saya bajak satu…

  13. antobilang Says:

    #(yah)anung(lagi!)
    hehe..silahkan dikopi pak,
    btw piye nung talkshow nggone kang tajib, koyone pembicarane ora wani teko!haha!

  14. kumala Says:

    maap, om.. kekekeke…

    aku klo manggil “dek” kayaknya gak enak, berasa udah tua diriku ini. pdhl sih, agustus nanti “baru” akan 30 oqh…

    maap ya, om.. kekekeke…

    hah? blog om2? pasti postingannya banyak poto2 ‘ayam kampung’ nan seger & menggairahkan. wakakaka..

  15. antobilang Says:

    #kumala
    wuah…ayam kampung?aku lagi alergi makan yang jenis2 ayam2 n daging2 gitu, lagi trauma liat video yang di postinganku tentang vegetarian..hihi..eh tapi kalau ayam kampus, masih tak pikirkan kembali kalau harus menolaknya…wakaka…
    terserah deh mau manggil om2 soale dikampus juga udah angkatan uzur, dipanggilin om2 ama adek2 yang belia2..

  16. deking Says:

    Le nggawé banner pakai corelDraw 12?Yang bener To?
    Wah jadi pengin belajar buat juga nih…bisa gak ya?Mbok dibuatin tutorialnya hehehe… 😀

  17. antobilang Says:

    #deKing
    iya pak guru…eh mas guru..
    saya pakai coreldraw, sudah jatuh cinta saat semester 1, tapi baru jadian intensif beberapa tahun terakhir ini

  18. antobilang Says:

    Nanti kapan2 deh saya buat tutorialnya, tapi apa ini tidak lancang mas guru?

  19. mrtajib Says:

    Beberapa file di koputer saya pada corrupt, piye yo cara mbetulin?

  20. antobilang Says:

    #ustadz tajib
    hehe…saya kurang tau pak ustadz, mau tanya dulu yang corrup jenis file apa? Sekedar sharing saja, kalau kasusnya sama dengan di komputer saya, kemungkinan itu terserang worm/parite A.B, cirinya file shortcut atau installer yang ekstensi exe (executable) akan dideteksi sebagai virus parite. Kalau di delete, memang file akan hilang, solusinya kita buka lewat linux dan disimpan ulang.
    mohon info lebih jelas, semoga saya bisa membantu jalannya.

  21. anung Says:

    @antobilang..
    sekarang ganti profesi jadi teknisi komputer tho.
    weleh2.. hehe
    wis bosen karo aku yo..??

  22. antobilang Says:

    #anung
    lha kuwi nung, aku sebenere ora wani ganti profesi kui, menyalahi kodratku…kan harusnya ada anung yang lebih mumpuni, tapi itu masalah selera pasar nung,
    bukannya apa2, aku tertarik di dunia ini karena terdorong untuk menolong wanita2 yang kesusahan karena laptop/kompinya rusak, aku tidak ingin mereka merana-merasa-tak-memiliki-seorang-pun-untuk-menolongnya…
    makanya aku datang untuk mereka…
    halah…
    bantuin kang tajib juga ya?
    au baru mau berangkat ke talkshow-nya om abdul dulu nih…

  23. kumala Says:

    weleh.. klo yg b’masalah cewek2 sekseh & bahenol, diembat sndiri.
    tapi pas giliran kyai tajib, dikasik ke ke anung.
    tobat om, tobat… kekeke..

  24. antobilang Says:

    #kumala
    lho aku tuh bukan karena alasan cewek itu bahenol, aku hanya menjalankan peranku sebagai pelindung wanita lho..
    aku ga mau mereka dibodohi oleh tukang servis komputer, yang akan bilang “Wah mak ini yang rusak hardisknya , kudu ganti!” padahala cuma kena virus ecek2…
    oh, maksudku aku akan tetep bantuin kyai tajib, hanya meminta dukungan dari anung, karena dialah ahli teknologi komputer….katanya harus menyerahkan urusan kepada ahlinya, kalau tidak tunggu saja kehancurannnya…
    hahaha….

  25. paknewulan Says:

    Aku minta bannernya ya Mas Anto, soalnya cocok dengan blog-ku yang Forum PNS yang katanya tukang korupsi itu

  26. antobilang Says:

    #paknewulan
    monggo saja pak, di comot saja, semoga bisa memperkuat semangat kampanye-nya!
    salam kenal

  27. vandoyo Says:

    lam kenal bos … banner keren banget dech .. ditunggu banner yang laen

  28. antobilang Says:

    #vandoyo
    salam kenal juga pak bos…
    oke deh, tetep stay tune di gelombang yang sama, masih bersama saya…
    *halah*
    makasih udah mampir…

    btw, blognya banyak bgt y mas?mau pindah ke wordpress?asik lho…

  29. yati Says:

    mo ngambil satu sih bannernya…tapiii…malu to 😦 lha wong, kelakuan saya juga agak2 korup kok. pake fasilitas kantor buat ngeblog…. 😦
    to…maen dong ke blog saya yg WP juga, http://senandung.wordpress.com
    keknya anto ditungguin disana deh…katanya banyak yang harus dibenerin, hehehe :p maunya…

  30. willly Says:

    nun sewu mas,matur muwun mas… ,kalo pasang banner sejajar dengan banner yg lainnya gimana mas,please n salam kenal mas.aku lg asyik ngerjain blog smk-ku.http://smkpgri31jakarta.blogspot.com.thankx

  31. roisz Says:

    masssss,…

    aku izin nyedoooot, script banner-nyaaaa

    matur nuwun

    hehehe

  32. Carolus Agung Says:

    izinnn nyedooottt bannetnya masss……….

  33. che Says:

    aku wes pasang satu Om…trus kl mo mo pasang banyak banner cr nya gmana ya Om?

  34. riwan Says:

    makasih ya mas bannernya…sayadukung bgt semua yang ada disini..kita bangkitkan semangat perlawanan demi tegaknya keadilan!!oya ntar main juga ya ke blog ku


  35. Waduh thanks ya… tapi saya tanpa banner itu juga gak korupsi kok. Lah, sy apanya yg mau dikorupsi. Bukan konglomerat yg bisa mita kredit trus buron, bukan pejabat yg bisa menyelewengkan wewenang, bukan siapa2 tuh… jadi aneh kalau saya masang banner….

    Anyway, sy ngerti maksudnya. Bukan harus jadi pejabat dan konglomerat. Tetapi, dengan menanamkan pengertian yg dalam bahwa korupsi itu hina dina maka tentunya akan terbentuk suatu komunitas yg kering bagi tumbunya korupsi….

    So… mari kita tempelkan banner anti korupsi sebanyak-banyaknya…. terutama di dalam hati, di dalam pikiran, di dalam perut…… dan juga di dalam rumah… supaya bebas dari barang2 hasil jarahan korupsi….


  36. saya dah pasang mas…!!!

  37. elpalimbani Says:

    saya juga dah pasang mas !!! banner-banner-nya keren lho… ditunggu yang terbaru ya ; halah!
    thanks b4…


  38. Haaaaaa………. Dhuahhssyyyat iki……..! Nebeng dong! http://koruptors.wordpress.com
    tq

  39. arezk Says:

    Bro… ikutan menggunakan hasiL karya cipta Anda ya…
    thanks banget!

    =SaLam=


  40. […] ulang tahun, yang jelas sekarang Shan-in akan melakukan propaganda dengan beberapa banner, seperti banner antobilang dan banner Mr. Geddoe. Shan-in akui, banner-banner Shan-in tak layak pakai serta tidak […]

  41. gies Says:

    bannernya bagus, jadi ikutan nyomot nih! ditunggu ya Banner2 selanjutnya!!! thankQ!

  42. gies Says:

    sekali lagi ambil bannernya yaaa! oh ya salam kenal anto!

  43. Cezta Says:

    waaa trial pertama berhasil…

    jadi ketagihan…

    mau lagi ya mas…

    salam kenal dari ku..
    blh tukeran link ga mas??

  44. Cezta Says:

    satu lagi nanya…caranya bikin spasi antar banner gimana ya??

  45. kurtubi Says:

    akhirnya baru ktemu scripnya … hahah tq.. [lah emang kemarin kemana aje] limited time kadang2 bikin gak konsen ngeblog… *lah aku iki ngomong apa*

  46. anas Says:

    Oke dah dapet scriptnya aku pinjem yang “blogger anti korupsi” ya kang.

  47. gessh Says:

    Berhubung saya bukan blogger, saya nyomot yg “AKU NGGAK KORUPSI” yah! gimana bisa korupsi lha wong saya bukan orang pemerintahan, bukan pula orang swastawan (halah bahasa mana pula itu hehehe…)

    *udah 1001 kali kesini baru ngeh klo banner dsini gratis…tararengkyu yak!

  48. alumni stan Says:

    korupsi itu indah…

  49. baraq Says:

    wah.. banner-nya baguzz bangget… saya dah coffee dan pasta di blog ‘ane’. Terus berjuang ya pak.., kalau teman-teman mahasiswa “demo”nya kayak gini mereka gak perlu sampe berdarah-darah kan??
    Tapi da kelemahannya juga.., kita mesti nunggu para “tikus-tikus kantor” kenal sama INTERNET atau weblogging… jalan satu-satunya teman-teman harus buat pelatihan untuk mengenal INTERNET dan weblogging khusus buat para “office rat” tsb.
    Kalo boleh saya kasih usul, gimana kalo bunyi iklannya di buat kayak gini: “pelatihan internet basic dan weblogging gratis untuk para KORUPTOR.!! untuk informasi pendaftaran silahkan menghubungi KPK !!!

  50. amirsyah Says:

    Thanx alot. Sangat berguna untuk kampanye anti korupsi.

    Selamatkan Indonesia!

  51. fauzansigma Says:

    bos saya pasang bannernya di blog ku yak..


  52. […] dengan beliau. Biarin ajah, toh dia ga tau ini…hehe… Lagi pula dia ada bilang disini […]

  53. fiki Says:

    makasih banget bang anto atas infonya, banner ku pasang yah di forum ku. btw kalo ada banner dalam bentuk *.gif yang kerlap kerlip gitu boleh juga tuh.

  54. R' Kurniawan Says:

    numpang sedot yak 😀

  55. ridhoyp Says:

    Asik,, akhirnya dapet juga.. saya pasang yah 🙂


  56. saya akan pasang… baiklah.

  57. ramadhanchan Says:

    Waduh terima kasih yah…! Sekarang saya dah bisa pasang banner di sidebarnya wordpress… hatiku gembira tak terkira…berbunga-bunga gak jelas gitu (Halah)… //^o^//

  58. shavaat Says:

    minta satu ya, bung!
    trima kasih…

  59. rahmadinata Says:

    keren bung> . . .

    makasih ya


  60. Mantap bos, langsung pasang 😀

  61. kharianto Says:

    Permisi mau pasang di blog saya kang,,, Thanks yah,,,

  62. ghazali Says:

    ngopy ya…makasih

  63. Gariz Says:

    Makasih, kita BERANTAS “TIKUS” sekarang juga….!!!

    go-gandi.blogspot.com

  64. abunaweed Says:

    Saya ninggalin komen mas. Banner-nya tak ambil ya? Hidup bloger Indonesia!! Go to Hell All The Corruptor!!

  65. Unta Says:

    mantab nih! thx buat badgenya!

Tinggalkan Balasan

