Bloggers Anti Korupsi

Februari 9, 2007

Berdasar sebuah pesenan, ini aku kasih skrinsyut-nya banner buat para pendukung gerakan moral anti korupsi.

Anti Korupsi

Itung-itung dzikir, eh..juga bantuin TIMTASTIPIKOR yang udah dimandatin oleh PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 19 TAHUN 2000.
Semoga Berhasil!

21 Responses to “Bloggers Anti Korupsi”

  1. de King Says:

    Aku yang pertama ya???
    Kreatif Nto…sippppp….

  2. anung Says:

    jadikan aku yang kedua..TOP BGT SKL

  3. anung Says:

    km jadi produsen banner yo sekarang..
    ganti profesi sekalian ajah.buka studio..
    hehehe…tak tunggu scriptnya

  4. kumala Says:

    saya cenderung suka yg no: 1 ikk…

  5. antobilang Says:

    #deKing
    inggih pak guru…nanti siang deh saya siapkan scriptnya.

    #anung
    Wah buka studio?Kalo di dunia nyata sih aku emang nyambi2 nya di dunia begituan mas, tapi masih ecek2..kan masi belajar..kan masih anyak-anyak..
    sementara ini menjadi produsen banner untuk para blogger, biar kampanye2 jadi makin rame aja.

    #kumala
    yang nomer 1, boleh lah mbak…nanti ditunggu scriptnya saya upload dulu.

  6. senyumsehat Says:

    Anto, aku mau yang nomer 2 dunk…
    kereen euiy…cuman masangnya gimana? ga ngerti, ajarin ya

  7. xwoman Says:

    Eh Antobilang sebenernya aku alergi ama tikus, jadi mendingan basmi tikus aja bareng-bareng yuukk!!!

  8. antobilang Says:

    #bu dokter
    iya bu, dokter juga harus mengkampanyekan anti korupsi..hehehe..
    ntar masangnya bisa lihat di tutorial, insyaAllah nanti kubuatin sekalian.

  9. antobilang Says:

    #xwoman
    Yaelah…masak aleri ama tikus ci? itu maen kompi-nya apa ga megang2 tetikus tuh?
    haha..kalo aku ga alergi, tapi jijik bin takut…
    okeh..kita babat habis semua tikus!terutama tikus kantor yang kerja-nya molor!..hehe..kalo tikus kantor yang kerjanya nge-blog enaknya diapain ya?

  10. ciptawan Says:

    Bagusnya lagi kalo bannernya itu kalo diklik ngeluarin nyanyian iwan fals yang tikus-tikus kantor yah….!!!
    Pasti mantaf ;oD

  11. antobilang Says:

    #ciptawan
    sugeng rawuh mas, nanti deh saya pikirkan dulu ya bagaimana caranya, atau adakah blogger lain yang mempunyai solusi?
    kalau saya ini tidak tahu apa-apa masih newbie untuk yang begitu2an,,tapi tetep akan saya cari semampu saya.
    oke…ayo basmi tikus kantor!!!
    Otak tikus memang bukan otak udang…
    Kucing datang tikus menghilang…

  12. rahmad Says:

    Mas Anto, aku suka banner nomer 1
    supaya pahala dzikirnya ngalir…? give me dunk….:)

  13. Khodim Says:

    Mas minta bannernya nggih mas, suwun

  14. ren Says:

    antobilang,
    ada html code-nya ga buat masang di blog2 kita2? maksudnya .. kalo belom ada, mbok antobilang bikinkan banner ini buat dipasang di blog2 sak-indonesia

    nuhun

  15. salmanmnoor Says:

    SIIIIIP, aku ijin DL bannernya Mas.
    mampir diblog aku ya…masih belajar nich.
    http://mydr34ms.wordpress.com


  16. Izin pakae gambar!! Bantai Korupsi


  17. Salam Kenal…

    Indonesia Page – All About Indonesia
    The Adsense Site – Guide to Online Adsense Earning

  18. namaku aris Says:

    permisi, saya ikutan pasang bannernya.

  19. oelil Says:

    aku lebih suka ama no 1 dan 2….
    boleh juga nih pasang di blog….mampir ya


  20. siip, ane setuju

Tinggalkan Balasan

