Seleb? Jablay? apa Ustadz?

Februari 8, 2007

iseng2 buat banner
ini kutampilin dulu screenshoot logonya doang..

ada yang setuju?ada yang komplain?
narasinya entar deh, sekalian kode scriptnya kalo2 ada yang mau pasang…
soale sekarang mau bobo dulu. udah pagi nih, besok harus kerja lagi.
ngeri juga sih kalo gempa lagi…hihi…

26 Responses to “Seleb? Jablay? apa Ustadz?”

  1. anung Says:

    waKAKAKAK…top banged dah..kereeennn
    palagi janggudnya euy…fantastis..
    halah2

  2. antobilang Says:

    #anung
    kamu pake yang ustadz piye nung?
    aku sih jablay aja bo!biar orang2/blogger2 yang lain pada menjamah blogku dan membelai2nya…wekeke

  3. TJ Says:

    Jangan Ustadz, ah. Nanti malah merasa bener kendiri … Mendingan Jablay.

  4. antobilang Says:

    #TJ
    tengkyu udah mampir disini + tengkyu juga udah dimasukin ke blogrollnya.
    hehe..kan emang gitu bos, emang si “itu” ngerasanya bener sendiri…
    kalo istilahnya om wadehel “Pokoknya™ kami yang paling benar” hehee…
    kalo bikin banner (sok)ustadzBlog gimana?ada yang mau pasang?

  5. anung Says:

    ndak mau saya pake uztadblog..saya juga pake jablayblog aja ah
    ngomong2 di blogrollnya si somad tuh, namaku huruf kapital semua..huehue

  6. antobilang Says:

    #anung
    wew..knapa ga mau pake ustadz blog ?
    tapi mending gitu aripada (sok)jadi ustadz beneran?
    tau ga knapa di blogrollnya namamu ditulis kapital?karena mungkin dia terobsesi ama kamu?atau kamu dianggap sbg “blogger yang paling berpotensi untuk menyebarkan kerusakan” di muka bumi wordpress?
    lha wong dia itu nulis namanya wadehel aja WADELEH..hahaha…
    *weits ngomongin orang nih, celingak celinguk liatin bang somad!*

  7. anung Says:

    nanti semua gadis-manis-jelita-berjilbab-dengan-pakaian-tak-ketat melirik padaku…huahahaha
    si somad aja tuh yg pake SuperUztadzBlogZ..pake bendera2 juga biar tambah ekstreeem ;p

  8. antobilang Says:

    #anung
    wah kalau semua gadis-manis-jelita-berjilbab-dengan-pakaian-tak-ketat melirik padamu, aku kebagian apa dunk?
    bukannya kita nunggu “sisa”nya bang Joe?waakkaa….
    sisa disini bukan maksud ga bermutu lho, siapa tau bang joe lagi berselera rendah…
    *celingak-celinguk kanan kiri siapa tahu ada bang joe*

  9. anung Says:

    masak kebagian ampasnya si joe, gak level lah..hueeee
    (kok kayak chating ya..)

  10. antobilang Says:

    #anung
    iyo mas anung, masa dari tadi bales2an terus..hahaha…gapapa..
    loh emangnya selera bang joe itu tinggi yah?
    jadi kalu sudah ampasnya dia pasti udah ga level ama kita2…
    *joe datang : ini malah ngomongin orang*bletak

  11. kumala Says:

    halaaah.. apa lagi sih ini? wakakaka..

    yg seleb kayaknya wajib diambil wedehel
    saya juga gak mau ustadz ah.
    tapi klo saya milih jablay, uhm.. nanti pada membelai2 bog saya gimana ya? repot.. eh, refot..

    gak ada pilihan laen to? apa kek gituw..

  12. mardun Says:

    nggak ada scriptnya?

  13. antobilang Says:

    #kumala
    hehe..ini sebenarnya curhat aja kok mba, aku kan termasuk kedalam golongan blogger yang jarang di jamah..sehingga mewujudkan banner bertuliskan jablayblog (meminjam istilah teman2 pendahulu blogger)…
    nah kalau om wadehel emang paling pantes menyandang yang seleb blog…mungkin bentar2 lagi dia bisa aja pake ustadzblog…
    Ada usul nggak, kira2 mau buat banner identitas blogger apa lagi?
    rencananya mau buatin yang buat guru, dokter, mahasiswa, kan banyak tuh…hehe..

  14. antobilang Says:

    #mardun
    tengkyu yah udah mampir ksini..
    kalau kode ada di sidebar saya, di halaman muka..
    urut dari atas, jablay-seleb-ustadz…
    oh iya mengenai target link ganti aja ama alamat wordpress/blog anda…
    nah udah bisa dipake deh…
    kalo ada masalah, ksini lagi ya..(maunya!)

  15. de King Says:

    Anto, kapan dibuatin guruBlog-nya?
    Untung kamu hati-hati buat bannernya ya, coba kalau kamu salah buat Ustadz Goblog apa gak bahaya?
    Tapi kalau mau buat Guru Goblog spesial buat aku juga aku mau hehehehe😀
    Tak tunggu ya…
    BTW kowe wong Jogja to?Tak kiro udu jé, jebulé JAPEMETHE

  16. antobilang Says:

    #deKing
    Nanti segera dibuat pak guru, maaf telat, nilainya nanti dikurangin engga pak?hehe😀
    waduh pak nanti kalau saya buat ustadz goBlog bisa2 darah saya dihalalkan pak.
    Tapi kalau buat pak guru, boleh juga tuh Guru Goblog, tapi janji ya pak..tidak akan mengajak Perserikatan Guru Seluruh Dunia untuk memburu saya?
    iyo pak jebule JAPEMETHE, aku tinggal di jogja dari tahun 1999. Ibuku orang jogja aseli, sekarang ortuku yang ada di lampung.

  17. xwoman Says:

    tiga-tiganya juga ga masalah, kan malem bisa jadi jablay, siangnya jadi seleb, n kalo subuh ampe pagi bisa jadi ustadz… kerangkum semua deh😀

  18. antobilang Says:

    #xwoman
    wekeke…trus beneran mw dipasang semuah?
    btw, tengkyu udah mampir kesini.


  19. […] lagi halaman kedua dapet webnya antobilang isinya banner mengenai jenis blog, ada yang jablay, seleb ama ustat pasti sayah mah jablayBlog, […]

  20. homealone Says:

    idungnya kok idung onta se. kayak arab. melayu tuh idungnya bulat kayak buah cherry kalo merah. Ato elonya arab tanah abang kale. reviasi dikit dung, biar aktual dikit lah.

  21. antobilang Says:

    # home alone
    ndak suka ya ndak usah dipake…gitu aja kok repot..wakaka
    lha mana saya bisa tau hidungnya situ? wong link URL sampeyan aja ndak bisa diklik gitu lho…lain kali kalo komen kasih link ya, biar bisa dipertanggungjawabkan? bukan begitu saudara2?


  22. ustadz? gak mungkin………………………..!
    wakakakakaka……….
    cK………cK………..cK………..!

  23. achoey Says:

    Hebat dikau🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s