Digoyang Lagi?

Februari 8, 2007

lagi ngelembur tugas, eh semua kok goyang2…
gempa euy, gede banget dah kalo ini.
sempet mau lari keluar, tapi..tapi..tapi..
aku ada di lantai 3, jalan menuju pintu masih 200 meter+ 2 anak tangga lagi

kalupun..kalaupun..aku lari..kalaupun itu selamat..
istighfar aja..minta tolong sama Allah…

setelah lihat ke USGS earthquake, belum ada infonya..ga tau nih berapa SR gedenya.
besok pagi liat postingan pak rovicky ah, sapa tau ada..
beritanya langsung dirilis di detik juga belum ketahuan berapa SR..

semoga ini cuma penyesuaian dari gempa yang dulu.
amiin…

update [07:20]
barusan udah ada tuh berapa gedenya di detik
sempet mau nge-link ke situsnya BMG , ealah..server not found, mungkin juga lagi tidur, huehue…
mau kabur juga ngeri euy kalo gempanya segede itu..emang bener kata anung, mending tidur aja daripada orahraga pagi2 buta gitu ya…

10 Responses to “Digoyang Lagi?”

  1. anung Says:

    betul itu…gileee..
    tapi saya udah kebal (sok banget)..
    soalnya ngantuk banget gitu..hehehe
    pilih tidur daripada olahraga lari2..

  2. antobilang Says:

    #anung
    lah iya, bener kamu, mending tidur daripada lari2…
    tapi kalo didaerah yang sekitaran bantul+klaten tetep aja horor kali ye?

  3. anung Says:

    gak tau lah, tapi temen2ku yg di selatan panik juga lho..
    ada trauma sindrom rupanya..
    spertinya smua cewek-cantik-manis-jelita-fakultas-psikologi harus diterjunkan ;p

  4. antobilang Says:

    cewek-cantik-manis-jelita-fakultas-psikologi-berpakaian-membungkus ketat?kalo itu mah aku juga mau…astaghfirullah…

  5. anung Says:

    masya Alloh..sadar bang..tobat2
    sini saya panggilkan si somad biar anda tobat
    huekeeeekkk

  6. antobilang Says:

    #anung
    memangnya bang somad itu tukang bikin orang tobat yah?
    hohoho..baru tau ana…
    aku bikin kuis buat kamu , kalo kira2 (kira2 lho)…bang somad mau gak sama cewek-cantik-manis-jelita-fakultas-psikologi-berpakaian-membungkus ketat?sepertinya bang somad ga gitu deh..

  7. de King Says:

    Halah komentarnya kayak lagi ngobrol…suma berdua lagi.
    Ingat ber-khalwat itu haram hukumnya bagi dua insan yang bukan muhrim (anggap saja Anung cewek ya…)
    BTW tentang gempa untung aku sama sekali belum pernah ngerasain langsung. Dulu waktu gempa pertama kali Alhamdulillah aku tidak di Jogja jadi aku nyante saja yah walaupun sedih karena rumah kontrakan ambruk (hehehe masih berstatus sebagai kontraktor muda,maklum masih bujang n lajang ting ting)😀

  8. antobilang Says:

    #deKing
    hehe iya pak kebetulan pas sama2 online…
    lagian si anung itu kan sedang dijadikan target oleh seorang oknum karena menuliskan nama anung dengan huruf kapital di blogrollnya..hahaha…
    anung..anung..nasibmu…
    Syukur deh kalo belum pernah, tapi sekali2 asik lho nyobain (lho?)
    AKu masih bisa membayangkan waktu gempa yang pertama itu, semua menyangka dari merapi, tapi ternyata dari bantul, jogja bener2 chaos waktu itu. Telepon ga bisa, apalagi yang punya ortu di luar daerah, kasian ama keluarga yang panik karna ga bisa ngehubungin kita.
    kontraktor muda?wah banyak proyek dunk!hehe…
    yakin pak masih “ting-ting”?

  9. de King Says:

    Kok aku jadi kayak sudah tu banget ya dipanggil “Pak”, tanya Anung berapa umurku hehehe😀
    Jadi tua itu pasti tapi pengen tetap tampil muda itu hak an pilihan hehehe….
    Kalo gempa gak pengen nyobain ah…nanti malahan kesemutan.
    BTW kamu pengin bukti kalo aku masih ting-ting? Jangan ah…hehehe😀

  10. antobilang Says:

    #deKing
    iya deh bos, ga manggil “pak” lagi, tak pikir kan pak guru, jadi manggilnya apa ni, mas guru? atau eyang guru?😀
    setuju bos, yang penting berjiwa muda!!..aku yang udah angkatan uzur mainnya tetep aja ama adek2 kelas..kan cari “daun muda”, hahaha…
    nggak..nggak deh, makasih..no,thanks…aku ga mau bukti kalo deKing masih ting-ting apa engga, coz aku juga tidak faham bagaimana metodologi yang tepat utnuk mengukurnya..kalaupun tahu..tetep aja ogah…(anung bersedia?…wakaka)

Tinggalkan Balasan

