versi cetak(an saya sendiri) dari Lowongan Pekerjaan di blog-nya Mas Akhmad Murtajib

Februari 5, 2007

nderek langkung nggih, saya buat versi cetaknya kang..hehe..sapa tau cocok ama desiannya…(*pamit dulu ah lewat comment biar afdhol*)

11 Responses to “versi cetak(an saya sendiri) dari Lowongan Pekerjaan di blog-nya Mas Akhmad Murtajib”

  1. mrtajib Says:

    good idea……

    sekalian saya biki narasinya……

    semoga masuk sorga (ini juga dzikir lho…)

    narasi bisa dilihat disini.


  2. […] Kata-kata: Akhmad Murtajib (Id) Blog Image dibuat oleh antobilang blog […]

  3. antobilang Says:

    #mrtajib
    amin..amin..
    (eh kang, masa c ngeblog bisa masuk surga?)
    hehe…
    btw thankyou iklan gratisannya lewat blog sampeyan…namanya juga jablai kang!


  4. […] Belanda yang belajar bahasa Indonesia untuk mengambil hati rakyat Indonesia. Contohnya ada di sini (tidak […]


  5. hak hak hak hak hak hakh
    ngantuk banget iks
    tapi pengen liat2 terus… kekekkekek padahal dah jam lima page iks
    lanjut aja dah.. tidorna belakangan aja
    kekekke habiss keasyikan pelototin blog dikau #anto heihiehie
    banyak idelah page ini bisa gw liat2

    hiehihiee

  6. Pu! Says:

    wehehehe
    kreatip!

  7. rd Limosin Says:

    komentar 5

    //maklum, liat di Google Reader, blog ini ad 7 posting update terbaru

    ak ambil pict-nya ya Nto

  8. zam Says:

    kowe orang andjing-andjing ekstrimis kudu diberangoes dari moeka boemi!

    godverdomer!

  9. Luthfi Says:

    poetjieng batjanja!!!!

  10. xwoman Says:

    itoe lokernja soedah tidak berlakoe ja sekarang?


  11. […] Oh ya, Antobilang ternyata juga menjadi bagian dari Gerekan Kumpul 1000 buku. Saya sudah lama mengenalnya, sejak sama-sama ngeblog di wordpress.com (dan dia masih istiqomah di wordpress hingga kini, he he he he) dan bersaing mencapai To 100 Wodpress Blog, he he he. Saya ingat dia pernah mendesignkan sebuah banner untuk postingan di blog saya. Hasil bannernya bisa dilihat disini. […]

Tinggalkan Balasan

