obat tidur

Januari 4, 2007

setelah sekian hari tak bisa memejamkan mata, aku akhirnya memutuskan untuk minum obat tidur…biar siklus tidurku normal lagi, semoga aja..

9 Responses to “obat tidur”

  1. wadehel Says:

    Orgasme bisa membantu kita lebih mudah tidur loh, udah coba?

  2. antobilang Says:

    #om wadehel
    tengkyu loh dah masuk blogku.
    wah masa sih om, karena lemes ya om trus bisa tidur?
    besok paginya langsung demam?

  3. anung Says:

    itu mah exausted!!

  4. antobilang Says:

    #anung
    exhausted?=kehabisan tenaga?
    wekeke…makanya terus mudah tidur..hehe..

  5. anung Says:

    oh iya yah..hehehe.gak kepikiran mpe situ🙂

  6. antobilang Says:

    #anung
    maksudnya ga pernah kepikiran buat exhausted (sesuai saran om wadehel) bila sedang susah tidur?hehehe…piss!!

  7. Evy Says:

    gampang kloaku obat tidur, kasih kerjaan banyak tambah nyenyak aku hahahaha…bekerja kebalik arah…btw…btw… wadehel ternyata abis org KO…. hwahahaha… ronde selanjutnya gimana dong…hel

  8. rd Limosin Says:

    komentar 3

    //maklum, liat di Google Reader, blog ini ad 7 posting update terbaru

    #wahedel
    masa seeh orgasm* bisa bikin gitu?? coba aahhh

  9. xwoman Says:

    bukankah nocturn itu memang jarang tidur?😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s