Day 62 : Refleksi Balairung

Maret 4, 2010



Day 62 : Refleksi Balairung, originally uploaded by antobilang365.

About these ads

30 Responses to “Day 62 : Refleksi Balairung”

  1. mawi wijna Says:

    tunggu…huruf P nya kok ndak terbalik???

  2. fisto Says:

    iya ya…kok Pnya gak kebalik…

  3. antobilang Says:

    heheh itu rahasianya :P

    gambar ini kan mengalami 2 kali refleksi. pertama refleksi air (nyata) dan refleksi flip vertical. :)

  4. jarwadi Says:

    oalaah, gitu to cerita nya

  5. wawan Says:

    emang kalo huruf di potret posisinya jadi kebalik pa???

  6. aryo seto Says:

    Main2 ke Blog saya… salam kenal

  7. blanthikayu Says:

    hwaaaa..keren keren fotonya nto…mantabsss
    sayang kemaren ndak sempet minta difotoin :D *narsis abis*

  8. sarkeziso Says:

    Полиграфия и Дизайн, Цифровая печать в Самаре. Мы создаем и продвигаем сайты в городе Самара и Самарской области

  9. rizkianto Says:

    bagus fotonya… masih kalah ilmu saya, jauh lagi… :)

  10. m2s Says:

    seniman semua nih yg komentar ha ha!

    movie2satu | download all movie

  11. Wulan Says:

    Keren mas fotonya, urope bagian mana neh..

  12. Valerii Says:

    . –
    , . –
    . - .
    .

  13. eta Says:

    wah..ini hasil photo ya..kirain editan..

  14. MyOnlyProxy Says:

    Makasih, MyOnlyProxy.

  15. akhyar Says:

    baru ngeh, ini foto pantulan air… pantes ada gelembung-gelembung gitu…

    hoo, berarti motonya kebalik ya biar hurup P-nya bisa normal gitu? *thinking*


  16. wah jadi kangen pulang kampung dan bertandang ke bekas kampusku ini *yang sekarang kalo masuk mesti mbayar* he3

  17. ndrew Says:

    black and white-nya g kuku..
    cool man..

  18. aan Says:

    wow.. keren editannya..

  19. ardhan Says:

    wah bisa ya ampe ke edit kayak gitu, keren juga

  20. opanengineer Says:

    idenya kren banget sampe 2 kali refleksi gitu..,,,salut :)

  21. ranggaw0636 Says:

    wah bagus banget mas fotonya

  22. doris Says:

    black and white-nya keren abis
    cool man..

  23. Keisya Says:

    Ihhh serasa nyilem dalam air bouw …

  24. abenk Says:

    nice post…karyanya keren-keren…..salam kenal….

  25. almascatie Says:

    makin jago moto bapak ini.

  26. ida Says:

    keren juga foto shopnya….


  27. gak ada tulisannya ?


  28. lagi males ngeposting ya gan ?

  29. cara rooting Says:

    jadi maksud dari gambarnya apaan ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s