Jatuh cinta lagi

November 23, 2007

Theme Unsleepable yang saya gunakan sebelumnya, jujur saya akui sebagai theme terbaik untuk Blog Antobilang. Saya menggunakanya dalam jangka waktu yang sangat lama. Alasannya, tampilan sederhana dan minimalis. Warna yang diusung pun melambangkan kesederhanaan, tidak banyak cincong. Hitam, Putih, dan perpaduannya : Abu-abu.

Pagi ini, saya jatuh cinta lagi. Kepada theme baru : The Journalist. Tampilannya cerah dan bersih. Jelasnya dia sangat sederhana dan melengkapi semua persyaratan keinginan saya untuk sebuah theme. Yang saya sayangkan cuma satu : halaman Arisan blog ini sukses diobrak-abrik oleh pacar saya yang baru itu, nanti saja saya perbaiki. Namanya juga pacar baru, pasti juga perlu penyesuaian.

Semoga bisa membawa kesegaran baru untuk suasana blog ini. Terimakasih Matt.

40 Responses to “Jatuh cinta lagi”

  1. herru Berkata

    keren keren lay outnya. secara saya pakai blogspot, jarang nemu template yang minimalis tapi keren kayak gini :(

  2. tikabanget™ Berkata

    hhh…
    **obrak abrik theme lagi**

  3. tikabanget™ Berkata

    wakakakakakkkk…
    **ngakak puol**

    antobilang
    November 22nd, 2007 at 10:40 pm

    Saya langsung gunakan theme ini begitu saya melihat berita ini di dashboard.
    Terima kasih untuk Kang Matt dan konco-konco, semoga semakin hari WP semakin maju dengan gebrakan-gebrakannya.

    Salam dari Jogja. :mrgreen:

    **berdoa** semoga matt pernah belajar basa endonesa…

  4. didut Berkata

    *lirik template* enak ya bisa ngubah-ngubah :P

  5. Hedi Berkata

    ganti theme dan berubah pula (secara otomatis) urutan nama blog ini di feed reader saya…kok bisa gitu ya :D

  6. Luthfi Berkata

    wingi aku pengen pake theme iki
    tapi, takutnya ntar ada yg nyama2in
    ternyata bener
    baru aja kupikir2 dalam kepala …. ternyata udah ada yg ngeduluin posting :P

  7. leksa Berkata

    HUayaaahhhh……..

    Aku baru kepikiran ide bikin layout magazine style,..
    Eh si Anto make gaya layout journalist..

    hmmm … sepertinya sedang musim “lagi pada bosen” atau “lagi sedang jatuh cinta”

  8. aprikot Berkata

    themenya kayak punya caplang :D

  9. aprikot Berkata

    ktnya dedlen, dedlen kok uprak aprik theme..ah dasar anto banyak alesan kakakakakakakaka

  10. aprikot Berkata

    ga doyan brondong enak jagung :P

    hetrik ki?

    kakakakakakakakaka, nyepam iyooo

  11. tukangkopi Berkata

    widiihh..memang tinggi kali selera bung anto ini. manstap bro..

  12. Payjo Berkata

    Pos Ronda saya nggak liat. Dimana Oom?

  13. caplang™ Berkata

    kalo ga betah pake theme ini, saya bakal balik lagi pake k2-lite
    masih belom ada yg mampu ngegantiin sih :D

    *toss*

  14. Amed Berkata

    Selain bayut, ternyata orientasi seks-mu pada themes juga ya nTo?

    *kabur*

  15. arya Berkata

    *ngakak baca komeng amed*
    dasar antobayut! *tonyo2 anto*

  16. angga Berkata

    sama bung anto… saya juga suka minimalis…..

  17. Fany Berkata

    jatuh cinta kok sama themes.
    eh, sama matt ya?
    ternyata benar kalau dirimu h*m*…… :lol:

  18. ayahshiva Berkata

    wah cantik banget theme, kalo di ibaratkan cewek, cantik nya alami, bukan karena tata rias

  19. cK Berkata

    anto kelaenan. jatuh cinta ama theme…

    *panggil tim medis*

  20. annots Berkata

    ganti pacar nih To? Kapan kawin makan-makan?

  21. ndoro kakung Berkata

    “Tampilannya cerah dan bersih” — seperti kamu sejak mengenal sarah ya? :))

  22. ekowanz Berkata

    loh kamu jatuh cinta sama Matt :o

  23. Funkshit Berkata

    wooo.. tak pikir monitorku tadi jadi tipi hitam putih
    kok ngga ada warna lain

  24. The Sandalian Berkata

    Walah, aku kira ada cowok malang yang ketiban cintamu Kang..

  25. tikabanget™ Berkata

    eh, theme mu sama si caplang te em tuh..

  26. Nona Nieke,, Berkata

    Bagus juga nih, mas.. lebih minimalis, simple..
    saya juga udah membuat ‘penggebrakan’ milih leot yg amat sangat simple di blog saya yg blogger..
    eh, templet ini mirip sama yang di sini ya: http://www.blogohblog.com/wordpress-theme-black-and-white/

    tp beda, dink..
    kalo ini bikinannya si Matt, 2 kolom.
    btw, saya udah baca surat cintanya mas anto buat Matt,
    heuheuheu, knp ga pake bahasa jawa aja, mas skalian? :D

  27. GRaK Berkata

    slamat deh :)

  28. Sayap KU Berkata

    Lebih bagus yang kemarin mas… sumpah, bagus yang kemarin.

    -Ade-


  29. Berarti motomu itu harus diubah lagi, Nto. Jadi “The un-Journalisably Perfect”.

    *Ditendang karena grammar yang asal – asalan* :mrgreen:

  30. djunaedird Berkata

    Minimalis memang sering nampak keren, cool dan menawan. Seperti theme ini. Dibanding yang kemarin? Saya tidak tahu,karena baru 45 menit yang lalu saya masuk sini. He-he-he….

  31. almascatie Berkata

    udah banyak theme jadi binun mo milih yang mana

  32. anas Berkata

    Kemaren juga pernah mikir dan mau pake’ nih theme,
    tapi setelah saya preview kok mainbarnya telihat terlalu lebar gitu ya,
    nggak jadi deh, takut tulisannya jadi semakin terlihat lebih pendek dari blogroll saya :D

    Tapi cantik deh :)

  33. kurtubi Berkata

    Wah kok pacar barunya bisa seide yaa.. biasanya kan pacar itu suka beda “ideologi…”

  34. fahrezy Berkata

    weeeeeeeeeee……………. kanapa ko sedikit banget sew

  35. roffi Berkata

    themenya kalem nih keren

  36. munggur Berkata

    rasanya yang ini memang bagus. tapi udah terlanjur terbiasa dengan atobilang versi unsleepable. lebih pas rasa-rasanya. yang ini terlalu hambar. balik dong ke unsleepable…

  37. morishige Berkata

    wah, bagus……..

  38. rumahkayubekas Berkata

    Salam,
    Memang bagus..Walaupun sebetulnya yang lainnyapun masing- masing punya kelebihan sendiri..
    The journalist memang journalist banget.
    Dan sepertinya memang cocok buat antobilang
    Salam,

  39. marstovenus Berkata

    mas anto ternyata anta (kamu) ndeso. jangan katrok terus mas!

  40. marstovenus Berkata

    TAK kira jatuh cinta sesama, mana yang kudu di komen mas? lo aku nih kang, memang betul lo punya pacar baru perlu penyesuaian. begitu juga kaya aku, blogger baru….kang banyak problem untuk mendekatinya. kasih solusi. atau apa aja tentang WP, umum yang penting about WP yang perlu aku tau biar cepat dapat menyesuaikan…OK…& kang2 yanf lain juga kasih tau biar merka juga kiut bantu OK KANG……

Tinggalkan Balasan

