Liputan Blonjo Kupat

Oktober 27, 2007

Sebagaimana diketahui bersama, dalam rangka menyambut kemeriahan Pesta Blogger 2007 sekaligus upaya menjalin silaturahmi antar sesama blogger Yogyakarta, acara Blonjo Kupat ini digelar. Bertempatkan di sebuah ruangan di UPN Veteran Yogyakarta, suasana persaudaraan dan keakraban begitu kental ketika saling menyapa dan menanyakan URL masing-masing. *halah*

Selain komunitas Cahandong yang sering muncul wajahnya di televisi eh blog ini, maka untuk hari ini begitu banyak penampakan baru dari blogger2 yang sebenarnya sudah sejak lama bergentayangan di blogosphere.

Acara semula diniatkan untuk berbagi keceriaan dengan Pesta Blogger di Jakarta serta teman-teman Angingmammiri di Makassar. Karena keterbatasan teknis peralatan yang seadanya serta kesibukan acara di masing-masing lokasi, namun saling sapa tetap bisa dilaksanakan meskipun hanya terjadi sementara saja.

Teman-teman Angingmammiri di Makassar yang kebetulan sedang mengadakan acara pelatihan blog di sebuat warnet milik anggota Angingmammiri, sempat melakukan saling sapa melalui webcam dengan blogger Yogyakarta. Orang-orang tidak waras pun berebut ke depan kamera untuk sekedar memamerkan perut buncit, maupun beragam cemilan makanan yang menemani acaraBlonjo Kupat.

Sedangkan streaming dengan Jakarta mengalami kendala berarti. Kami sempat beberapa kali menghubungi Y! ID : pestablogger untuk meminta koneksi streaming acara. Namun sepertinya panitia sendiri sedang sibuk melayani berbagai permintaan streaming, sehingga pun kami hanya menerima jawaban : Yup. Saja. Sempat pula menghubungi anggota Cahandong yang ada di lokasi acara : Alex Budiyanto, namun karena beliau ada di lokasi acara yang notabene di dalam bioskop sehingga hanya kegelapan yang kami saksikan. Hiks.. Makasih alex, maaf koneksi kami hanya mengandalkan Wi-Fi yang ternyata tidak cukup mampu mengirim gambar kami (Peserta Blonjo Kupat) yang imut dan manis ini ke venue Pesta Blogger.

Acara utama Blonjo Kupat yang ditujukan sebagai ajang halal-bihalal Blogger Jogja, pun dilanjutkan dengan perkenalan diri dari masing-masing peserta, mengingat bahwa memang ada beberapa peserta yang selama ini hanya dikenal melalui tulisan di blog tanpa pernah tau bagaimana penampakan aseli si penulis tersebut. Sehingga sering kali terlontar celetukan “Oh, ini tho bocahnya”.

kupat1.jpg

Ribuan peserta yang memadati arena Blonjo Kupat

kupat4.jpg

Suasana seru diskusi bertema “apa-aja ngalor-ngidul”
yang pastinya sedikit mesum

Sayangnya beberapa blogger tidak sempat mengikuti acara sampai berakhir (maksudnya bersih-bersih *halah*), sehingga ada beberapa hal yang terlewatkan. Kami sempat berdiskusi saru eh.. seru tentang pandangan serta pendapat tentang Pesta Blogger 2007 ini. Mulai dari program sosial Bloggers for Bangsari yang ternyata benar-benar sebagai bentuk nyata partisipasi blogger bagi kemajuan pendidikan Indonesia. Beruntung sekali Pesta Blogger mengakuisisi kegiatan Bloggers for Bangsari, karena apabila tidak, dikhawatirkan misi sosial yang dibawa Pesta Blogger hanya akan terbang diangan-angan dan hilang begitu acara ini ditutup.

kupat2.jpg

Pak kusir sedang menghubungi remote channel blogger di penjuru tanah air lainnya

Tentunya Pesta Blogger ini merupakan pijakan awal bagi blogger Indonesia yang mampu menjawab tantangan masa depan, dimana blogger Indonesia dituntut untuk bisa berkarya lebih positif, lebih nyata dan lebih bermanfaat. Bukan hanya sekedar acara seremonial dan ajang kumpul-kumpul belaka. Penetapan Hari Blogger Nasional pada tanggal 27 Oktober 2007 oleh Bapak Menteri Kominfo, merupakan lecutan bagi blogger untuk menempatkan diri sebaik mungkin di masyarakat. Tentunya kita harus bangga dengan penetapan hari nasional bagi kaum blogger, namun harus ada karya positif yang kita perjuangkan bersama di dunia blogosphere ini untuk Indonesia.

Selamat Hari Blogger Nasional!
Selamat untuk Pelaksanaan Pesta Blogger 2007! Selamat untuk Bung Enda dkk.!

Testimoni Blonjo Kupat Jogja :

Daftar Peserta Blonjo Kupat :

*kupipes dari Bung Annots*
Blogger-blogger yang tersesat ke acara Blonjo Kupat antara lain :

Bungky Ngadimin, Arya lengob , Fame Cya, Yahya, Rini ‘Anapalis’, Bang Kailani, Alle, Satyo, Nico Wijaya, Pepeng Es Coret, Bung Annots, Aad Gym, Praztyo the Funk.Shit.La, Peter, Ijal ‘kapucino’ Leksa , Zazi Ozonk, Yanwar, Angga, Kudzi, Joe”bang”Satch, Wib, Ekowanz, Rozenasia aka Gunawan, DiditJogja, Zamroni, dan Antobilang

Redshox, Bayu dan ardhi juga sempat datang namun tidak sempat untuk berkenalan dengan yang hadir. Karena yang lain telaaaat!!! * termasuk saya :mrgreen: *

NB: Untuk foto lain bisa ditengok di Flickr milik Bung Annots disini.

120 Responses to “Liputan Blonjo Kupat”

  1. Fitria Says:

    Vertamaxx…

  2. Fitria Says:

    Keduaxxx….

  3. almascatie Says:

    pertamax bener ga nih

  4. Fitria Says:

    Ketigaxx……

    Hiyaaaaaa hetrixxxx…

  5. Fitria Says:

    Hiks… Hiks…
    gagal hetrix :(

  6. almascatie Says:

    halah kesalib fitria :evil:
    dasar pakir benwit

  7. almascatie Says:

    buset kesalip berapa orang

  8. almascatie Says:

    eh nto.. potonya mana???
    kok ga ada camera ama poto nih
    wahhhhh
    *sedih*

  9. antobilang Says:

    @ fitria : makasih.. :lol:

    @ almascatie : foto baru mo diambil, saya punyanya video, besok di aplot deh :D

  10. rozenesia Says:

    Cis… Harusnya laptop saya jadi laptop bersejarah penghubung antara Jakarta-Yogyakarta-Makassar. Soalnya udah bayar uang semestera lengkap, ya jadi prioritas lah Minta uang!!! :mrgreen:

    *kabur sebelum dicincang om anto*

  11. antobilang Says:

    @ Roze : ah iya, saya tambahkan di update ntar malem deh seklaian foto2 :D eh, kirim dong… di resize dulu ya…

  12. rozenesia Says:

    Minta duit aja deh… :mrgreen:

    Fotonya di FD Zazi… tadi kupinjem. :lol:
    Ntar yo…

  13. rozenesia Says:

    BTW, aku jadi ngerasa bersalah juga nyulik anak gadis orang yang masih SMA ke pertemuan para pembejat-pembejat. :lol:

  14. rozenesia Says:

    BTW< hettrik anyway/.

  15. antobilang Says:

    @ roze :
    halah, minta duit :P iya, ditunggu kiriman fotonya…
    iya kasian zazi, semoga dia tidak kapok kopdar dengan senior2 tak bermoral :lol:
    :D hetrik allowed

  16. rozenesia Says:

    Tak bermoral? Maksudnya yang pada ngeidolain Miyabi, Sora Aoi, atau Nana ya? :lol:

    …lain kali ajak zazi lagi ah… :lol:

    ah, foto sulit om. ntar aja dah. :P

  17. rozenesia Says:

    Anyway, izin pasang banner ustadz blog yo. :P

  18. morishige Says:

    ngiri gw gak bisa ikutan..

  19. fisto Says:

    sayang tidak bisa conference yaah…tapi selamat deh, acara di jogja pasti sukses…

  20. ayahshiva Says:

    wah selamat ya, acara nya sukses besar, sayang gak bisa ikutan

  21. arya Says:

    mangap gak bisa bersih2… :mrgreen:

  22. Totoks Says:

    Selamat Hari Blogger Nasional

  23. cK Says:

    ga bisa ikut pesta blogger…

  24. Zazi Says:

    asik sih tadi.. wakakkaka

  25. Zazi Says:

    besok ikut lagi ah :mrgreen:

    *berniat nebeng Bang Gun lagi* :twisted:

  26. mina Says:

    baru bisa berkeliaran sekitar grand indonesia jam 4 sore :(
    gimana ini mana skrinsyut blonjo kupaaaat? siapa aja yang hadiiir? kok gak lengkap?

  27. hoek Says:

    hiks…hiks…..hiks…..T_T

  28. hoek Says:

    hikss………………hiks……………

  29. hoek Says:

    hwaaaaaaaaaaaaaaaaa…….T_T
    eh..hettrik yah? ah…tetef gela sangadh nih ndak isa ikot..hiks..

  30. qzink666 Says:

    Gak jadi vertamax, Tigapuluhduaxxx jadilah.. Hahaha..

  31. anung Says:

    salamku disampekan gak?
    eh, aku titip salam gak si??

  32. GRaK Says:

    wuih… asyiknya… :)

  33. celo *hiatus* Says:

    :lol:

  34. -tikabanget- Says:

    soriiiiiiiiiiii .. :((
    aku jadi tidak berguna buwat kaliyaaaaaaaaannn…!!!

  35. arya Says:

    @tikabanget
    iyah kamu tidak berguna… huh
    *berusaha membuat tika makin merasa bersalah*
    *kabuuuur* :))

  36. annots Says:

    @tikabanget
    Sudah gpp, kami paham kondisi disana. Menyesallah kamu ikutan yang di jakarta karena yang di jogja lebih mirip dengan pesta kebun yang lebih merakyat :D

  37. alle Says:

    @annots
    lha iya,.. pesta kebon,. pada lesehan sambil makan hasil panen dari kebon: kacang-kacangan dan kwaci :D

  38. alle Says:

    maap yah gak ikutan bersih-bersih jugak,..
    maklum ngikut tebengan yang mesti pulang cepat


  39. [...] terkait : – Anot – Om Anto – Nico – [...]

  40. rozenesia Says:

    *berniat nebeng Bang Gun lagi* :twisted:

    Iyaaaaaaa…. Iyaaaaaaaaaaa…….

  41. rozenesia Says:

    Om,. ini fotonya…
    http://www.freewebtown.com/gunawanrudy/blonjokupat07.rar

    Ntar di-delete aja link-nya kalao udah donlot. :lol:

  42. rozenesia Says:

    Cih, masuk moderasi om :lol:


  43. mohon maap…saya nunut si gentho berangkatnya. jadinya berhubung si gentho ngajak pulang, saya terpaksa manuk, aeh, manut…

  44. Nico Says:

    Sama kyk alle, sori ga ikut bersih2 :p

  45. funkshit Says:

    terima kasih saya ucapkan buat yang bawa kuaci nya. . ..
    masih ada di tempat tuh… dilanjutkan besok senin ngabisin nya .. .

  46. Kurt Says:

    kayanya di pesta Yogya lebih familiar deh istilahnya: Blonjo Kupat, sementara di Jakarta menampak dengan bahasa yang lebih “(kere)n” : Pesta Blogger yang telah mendapatkan posisi sebagai hari jadi blogger Nasional oleh Menkoinfo…. bagaimana nih penurut analisa penganalis blogger.. ditunggu postingan penapatnya … :)

  47. alex Says:

    Eh…. para seleb blog yang beneran selebritis ada yang datang ndak ya? Sejenis miss angelina sondaakh itu… :?

    Mana apdet beritanya nih? :|

  48. imcw Says:

    Hikz. Saya sedih karena tidak bisa ikutan. :(

  49. nico Says:

    hihi..kemaren lumayan bisa ketemu banyak seleb blog di blonjo kupat. cieee…

  50. hoek Says:

    NTO? ada afa dengan avatarmu? ko sefertina kamu jadi tambah hitam dan besar? dan siafa itu yang duduk diatasmu nto? siafa?

  51. ndoro kakung Says:

    selamat buat anto yang juga sukses menggelar acara blonjo kupat di jogja. kita mesti sering-sering bikin kolaborasi kayak gini, nto :D


  52. [...] Ternyata tidak hanya saya yang tertipu, teman saya ini juga berencana untuk segera melakukan liputan setelah acara Blonjo kupat sabtu (27/10) kemarin. Saya sendiri juga belum pernah makan disana, [...]

  53. cK Says:

    anto naek gajah… *liat avatar*

  54. leksa Says:

    @POST 55 –>INI baru angka CAntik…

    mas Anto,.. matur shuwun…
    sepertinya saya akan betah melihat anda dihari2 berikutnya ….

    Serasa “pasangan sesama” ga sih bahasa ku …

  55. kangtutur Says:

    hahaha
    Duo….!

  56. antobilang Says:

    tigoo….!!! :lol: *ngakak sampai orgasme*

  57. kangtutur Says:

    hee he he triks……..
    kalo mo hetrik, tunggu yg punya ngantuk :lol:
    wei rame juga, ya?

    Acara utama Blonjo Kupat yang ditujukan sebagai ajang halal-bihalal Blogger Jogja, pun dilanjutkan dengan perkenalan diri dari masing-masing peserta, mengingat bahwa memang ada beberapa peserta yang selama ini hanya dikenal melalui tulisan di blog tanpa pernah tau bagaimana penampakan aseli si penulis tersebut. Sehingga sering kali terlontar celetukan “Oh, ini tho bocahnya”.

    emang masih…mbocah????

  58. kangtutur Says:

    :sad:
    belum tidur rupanya!

  59. peyek Says:

    “Selamat Hari Blogger Nasional”

    baca komentar annots dan alle jadi ngiri, kenapa nggak berada disana egh..

  60. peyek Says:

    wah..komen saya termoderasi, ya sudah!

  61. mujib Says:

    wah seru ya..

  62. peyek Says:

    nongkrong di pojok, sambil makan kupat kalungan lepet!
    menunggu komentar saya lolos sensor!

  63. Bachtiar Says:

    Q ora sido melu.

  64. Uchiha Miyu Says:

    Huhuhuhu… T___T Pengen ikut jg… T___T

    Kt gun conference ya? T____T

  65. Hedi Says:

    Salut, top markotop, btw, di pesta blogger kadang kena jam streaming juga (katanya sih), jadi koenksi ga begitu bagus dan juga berebut benwit.

  66. myresource Says:

    nyihaaaaaaaaaa…

  67. alle Says:

    hwooam,.. abis liat milan nih

  68. almascatie Says:

    tujuh puluh
    yah potonya belom adaaaa
    *balik lagi dengan pale tertunduk sambil cari alex di semak2*

  69. rara Says:

    senang mendengar acara telekonferens-nya jadi :)

  70. escoret Says:

    mana potonya..???


  71. [...] Well, blogger-blogger yang hadir adalah *absen via track back* Bungky, Arya, Fame, Yahya, Rini ‘Anapalis’, Bang Kai, Alle, Satyo, Nico Wijaya, Pepeng, Annots, Aad Gym, Praztyo, Peter, Ijal ‘kapucino’, Zazi, Yanwar, Angga, Kudzi, Joe, Wib, Ekowanz, Rozenasia, Didit, Zam, Antobilang [...]

  72. annots Says:

    @rara
    jadi telekonfrens kemaren cuma di dengerin? Ga sempat liat blogger Jogja yang subur-subur *lirik bang Kai sama Didit*, sama hasil panen kami di kebun Indogrosir dong. :D

  73. cya Says:

    weitz.. ternyata abis cya pulang ada yg seru2 toh? *holoh*

  74. ekowanz Says:

    fotoku jgn lupa dipasang yg gede loh :p
    eh mengejar ayam kampusnya jd ga sih ;))

  75. antobilang Says:

    :shock:

    @ rozenesia
    ah, sejak kapan Miyabi, Sora Aoi, atau Nana dijadikan parameter moral?

    @ morishige
    selain ngiri, pasti nyesel gak bisa ketemu saya.. hohohoho

    @ fisto
    terima kasih

    @ ayahshiva
    ah sukses kecil2an kok, hihihihi

    @ arya
    gak dimaapken.

    @Totoks
    selamat selamat selamat.

    @cK
    kasian deh lo, hihihihi

    @ Zazi
    asik dong, ada aku sih.. hihihi
    iya lain kali ikutan lagi ya… ajakin temen2 SMA kamu lebih bagus.

    @ mina
    ada kok, di beberapa link yang tercantum di bawah

    @ hoek
    huh, hoek tega…

    @ qzink666
    hihihhi.. penting ya? hihihi

    @ anung
    halah, kamu ndak nitip kok…

    @ GRaK
    asik dong, ada saya soale…

    @ celo *hiatus*
    halah anak baru kok udah hiatus

    @ -tikabanget-
    ndak papa jeng, santai lah.. hihihihi
    ayo ngangkring lagi!

    @ arya
    *tendang lengob sampai afrika*

    @ annots
    hihihi.. pesta kebun apa pesta kebon?

    @ alle
    kok seperti hewan memamah biak ya… hihihi
    gapapa, bersih2nya lain kali aja, hihihi

    @ dana males login
    hidup dana!!!

    @ Shelling Ford
    manuk kok terpaksa, hihihihi

    @ Nico
    haduh, dak papa lho.. itu saya cuma bercanda.
    kok pada konfirmasi maaf ga bisa bersih2, hihihi

    @ funkshit
    udah kamu makan berdua sam annots, kalau kurang itu ikan di kolam bawah tangga dihajar sekalian.

    @ Kurt
    sepertinya serba keterbatasan ini yang membuat kami merasa jauh lebih menikmati suasana kebersamaan pak.

    @ alex
    ada, itu si maylaffaiza.
    apdetannya ntar deh, hihihi

    @ imcw
    di bali ndak ada pesta dok?

    @ nico
    hihihi.. ketemu seleb mesum ya? hahaha

    @ ndoro kakung
    iya makasih ndoro, selamat capek juga buat ndoro dkk
    ditunggu kolaborasi lanjutannya, temen2 jogja siap ndukung+melaksanakan!

    @ cK
    mau naik yang lain masih belum halal. halah!

    @ leksa
    waduh, kata2 mu mengundang sejuta makna. hiiii.. *ngeri*

    @ kangtutur
    saya liat kang tutur di youtubenya ndoro-ndobos Inc!!!

    @ peyek
    hihihi.. di surabaya harusnya juga buat pesta lhooo..

    @ mujib
    ya iya lah seru, ada saya… *halah*

    @ Bachtiar
    lho tadinya mo ikut ya?

    @ Uchiha
    hihihi.. nyesel yaa?

    @ Hedi
    makasih om hedi…
    oh, jadi itu thjo yang terjadi disana? maklum deh, namanya juga lagi ribet di sana.

    @ myresource
    nyihaaaaaaaaaa…?

    @ almascatie
    mau liat saya aja sampe segitunya…

    @ rara
    ya cuma webcam2an kok ra…

    @ escoret
    di blog yang lain banyak kok kang…

    @ annots
    rara di jakarta bro.. mereka sempet lihat kok kesuburan bang kailani… hihihi

    @ cya
    seru lah… *yang mesum2 itu lho..*

    @ ekowanz
    jadi dong…!!! ah tapi takut di hajar bang Matt Mullenweg

  76. rozenesia Says:

    Fotoooooooooooooooooooooooooooo……..

  77. antobilang Says:

    @ roze : nunggu kiriman foto dari didit dulu.. hihihihi..

  78. arya Says:

    mana skrisyuurrrr???
    *gebrak2 meja.. cekik antobilang

  79. antobilang Says:

    @ ArLeng
    dasar lengob, itu foto sudah kupajang dari kapan tau! hahahaha

  80. celotehsaya Says:

    :lol: yang kafe manut kapan…???

  81. antobilang Says:

    @ celo :
    ntar deh abis kerjaan kelar :shock: masih menumpuk niiih

  82. celotehsaya Says:

    minta para bayut bantuin kerjaan situ lah…

    ntar kabar-kabari yak….

  83. Sugeng Rianto Says:

    Weh!…ga keduman tempat, mbo iyo diundang buat bagian dapurnya. :lol:

  84. venus Says:

    duh, nto…maap, streaming yg aku janjiin juga gagal. sibuk ketawa2, salaman2, sampe lupa foto2, lupa kalo bawa laptop juga. sibuk kopdaran :D

  85. unai Says:

    sayangnya gak bisa ikutan :( huhuhu anTobil mana poto laennya ? :(


  86. saya minta foto kaos kaki saya!

  87. balibul Says:

    congrasts ya nto

    terima kasih udah partisipasi

    http://bloggersforbangsari.blogspot.com/

    salam dari bunderan hi

  88. restlessangel Says:

    AAAAARRRRGGGHHHH !!!!!!!!!!!!

    AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGHHHHHHH !!!!

    AAAAAAAAAHHHH……………

    aduh, aku gelo bangeeeeettttsss…..

    maap ya, nto, gak bisa dateng. pdhl puengen. soale dr tgl 26-28 aku ada pelatihan di puncak. hari ini baru aja sampe jogja.

    euh…kl ada kumpul2 lg, aku mau dong dateng. tak bawain camilan deh^^

  89. annots Says:

    @restlessangel
    Karena sudah menjanjikan cemilan, besok pasti bakal di kabari kalo ada acara kumpul2. Tapi siapkan mental anda untuk bertemu dengan para mesumer *not me!!!*

  90. antobilang Says:

    @ celotehsaya :
    situ bayut bukan? *minta tolong cariin aku duit* hihihihi

    @ Sugeng Rianto :
    wah situ ndak ikutan pesta blogger jakarta po?

    @ venus :
    huh, janjimu palesu.. hihihihi.
    iya2 mbok, ndak papa, kami memahami kondisi di sana kok ;)

    @ unai :
    iya.. hiks..hiks.. ndak ada bunda, jadinya ndak ada yang bawa makan besar :P
    foto lainnya di Flickrnya mas annots

    @ Shelling Ford :
    halah :P kaos kaki diurusi.. hihihih

    @ balibul :
    salam balik dari jogja bul.. maapken kami ndak bisa banyak membantu.

    @ restlessangel :
    dengan sukacita kami akan menyambut cemilanmu..
    nanti dikabar2i kalo ada ketemuan lagi :P

    @ annots :
    nyamber aja kalo ada cemilan.. hihihihi

  91. restlessangel Says:

    kayakna, rame ya, dan lebih seru dari yg dijakarta ??

    pada nyambungkah pas ketemuan ??

  92. restlessangel Says:

    @ annots :

    wah mesumer ??? whuaaaa….bakal nyambung dong, kita^^
    hehehe

    soal cemilan, beneran deh. tapi ajak2 aku….dan jgn kaget juga kl ketemu bidadari yg satu ini. siap2 obat migrain yaaaa

  93. antobilang Says:

    @ restlesangel :
    kalo masalah jumlah personil tentu saja bala tentara di jakarta jauh lebih banyak. Namun karena dasarnya pembawaan ebliz yang maha rame dan norak maka jumlahnya terkesan melebihi yang dijakarta. ditambah obrolan mendekati mesum sehingga forum itu bertahan sampai sore :P dan lagi menurut bung annots, acaranya lebih mirip pesta kebun dimana makannanya adalah kacang dan kwaci. entahlah kalau bung pepeng tidak membawa softdrink mungkin kami makan kuaci sambil minum air kolam :P (berlebihan)

  94. eMina Says:

    wow…jogja rame blogger dan acara -acara blogger ya…
    *lirik blogger Bandung*

    wah, foto zazi keliatan !!!
    *samperin blog ozonk*

  95. antobilang Says:

    @ tukang siomay :
    yang ini [fotokuww] hihihihi
    antobilang banderas…hahahha

  96. funkshit Says:

    poto2 nya ngga ada yang lain apa yah ?/
    itu2 mulu :D

  97. funkshit Says:

    koment lagi akh.. mengejar angka 100

  98. funkshit Says:

    horreeee
    hetrik sekaligus ke cepeekkkkk

  99. bangsari Says:

    makasih dukungannya atas program kambing…

  100. almascatie Says:

    102
    kupatnya mana?? :lol:

  101. antobilang Says:

    @ funkshit :
    eh ada blogger spesialis JAV + IGO…

    @ bangsari :
    bantu doa ya kang? maapken kami ndak bisa bantu banyak… moga sukses programnya.

    @almascatie :
    *ngasih kupat selusin + SPG cantik2 yang ngupasin kupat*

  102. almascatie Says:

    SPG <<< ini yang dibelkang beneren GIRL atawa GAY ?? :evil:
    *kaburrrrrrrr*

  103. celotehsaya Says:

    secara situ bayut.,..pastinya anto yang juga bayut akan memberikan anda yang GAY….

    sana gih threesome

  104. almascatie Says:

    @celo
    siyal… *rendam palanya celo pake minyak goreng tempe*

  105. kai Says:

    to, “koleksi” kmrn dah di liat blom…. >:)
    jadi seru nih… kumpul2 trus ngakak bareng lagih :D

  106. annots Says:

    @kai
    Penasaran “koleksi” apaan sii? *ngasih dvd blank ke antobilang*

  107. loommy Says:

    maap maap, lagi lagi ndak bisa ikut… :)

  108. tiul Says:

    yah.. yahh.. ad Blonjo Kupat jebule. yah.. nda taww,pngen ikut..! hux :( pngn knalan sm blogger yg bny,saya kan br.. hux,sedihh :'(
    yasudahlah. salam knal aj yha om.. :)

  109. Fa Says:

    ikutan komen aja deh mas *kan udah nggak ikutan Blonjo Kupat* hehe

  110. cemploeck Says:

    mas klo ada kumpul-kumpul lagi mbok yai aku dikabari njih *memelas.net* soalnya saya ingin silaturahmi dengan temans blogger jogja lainnya biar tambah teman *klasikbangetalesanne*…matur suwun njih mas sebelumnya

  111. Uchiha Miyu Says:

    Ribuan? Hahaha! :lol:

    Wah~ Ada Bams sama Gun-dam disitu. XD


  112. [...] liputannya anto [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s